H. Zahdi Taher Lantik Pejabat Penting Kanwil Kemenag

H. Zahdi Taher Lantik Pejabat Penting Kanwil Kemenag

RBO, BENGKULU – Para pejabat di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dilakukan promosi dan rotasi jabatan. Acara tersebut bertempat di aula Kanwil Kemenag Bengkulu kemarin siang. Kakanwil Kemenag Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI kepada radarbengkuluonline.com, saat ditemui usai pelantikan menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan dalam penyegaran, pengalaman, penambahan wawasan dan keilmuan kapada pejabat baik yang promosi maupun rotasi. Kepada mereka yang dilantik agar dapat melakukan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing dan bersinergi dengan pejabat lainnya. Selain itu diharapkan dapat menyesuaikan dan perbanyak silaturahim kepada tokoh masyarakat dan selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat sehingga semakin baiklah tugas kedepan.

"Alhamdulillah pejabat yang dilantik sudah dilakukan dan ini merupakan hal yang biasa berguna untuk penyegaran, menambah pengalaman, wawasan dan keilmuan. Kepada Pejabat di daerah harus sering bersilaturahim dengan semua elemen masyarakat sehingga semakin banyak keluarga semakin baik tugas kedepan. Kepada para Kabid untuk melakukan tupoksi, berkoordinasi dan bersinergi dengan pejabat lainnya. Harapannya kedepan para pejabat yang dilantik untuk dapat melakukan penyerapan anggaran lebih cepat lebih baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Kesemuanya dengan harapan di tahun 2021 ini Kemenag tetap dalam posisi WTP yang diberikan oleh BPK RI. Dengan mempertahankan WTP ini maka harapannya dapat mensejahterakan ASN Kemenag lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar Kanwil.

Senada disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenag Bengkulu, Hj. Megaharyati Zahdi, S.Ag., M.Pd menyampaikan bahwa Harapan kepada para pengurus dan anggota Dharma Wanita (DW) kedepannya dapat lebih maju dan lebih giat. Hal ini disebabkan DW merupakan salah satu pemberi support kepada suaminya yang merupakan salah satu pejabat. Hal ini bertujuan untuk menyukseskan program-program yang ada dalam DW dan juga merupakan keberhasilan suaminya. Nantinya kepengurusan akan ada perubahan untuk posisi yang kosong dikarenakan ada yang sudah pensiun maupun yang pindah tugas," ucap Ketua. (rio)

Berikut pejabat yang dipromosi dan rotasi di Jajaran Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu: 1. Drs. H. Handani., M.Pd jabatan sebagai Kabag TU Kanwil Kemenag Bengkulu. 2. Dr. Intihan, S.Ag.,M.Pd sebagai Kabid PHU Kanwil Kemenag Bengkulu. 3. Drs. H. Lapulagi, MM jabatan sebagai Kabid Penmad Kanwil Kanwil Kemenag Bengkulu. 4. H. Arsan Suryani.,S.Ag.,M.HI jabatan sebagai Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kabupaten, Kepahiang. 5. Drs. Albahri, M.Si jabatan sebagai Kabid Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Bengkulu. 6. H. Heriansyah. S.Ag., M.H jabatan sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Lebong. 7. Drs. Ajamalus, MH jabatan sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara. 8. H. Nopian Gustari, S.Ag., M.PdI jabatan sebagai Kakan Kemenag RL,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: