Berprestasi, 30 Personel Polres Diberi Reward

Berprestasi, 30 Personel Polres Diberi Reward

RBO, SELUMA- Sebanyak 30 personel Polres Seluma, Rabu (24/2) pagi mendapat reward prestasi dari Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S.IK. Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S.IK mengungkapkan pemberian penghargaan tersebut selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personil lainnya agar mampu melakukan hal yang sama.

"Keberhasilan yang telah diraih merupakan hal yang membanggakan dan layak untuk diberikan apresiasi atas kinerja yang telah di tunjukkan. Keberhasilan itu tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi dan dengan dibarengi rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaannya," sampai Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S.IK, Rabu (24/2). Pemberian reward juga sebagai bentuk apresiasi sekaligus mendongkrak kinerja jajaran. Kapolres berharap reward tersebut bisa memacu semangat bagi seluruh jajaran. "Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya," sampainya. (0ne)

Berikut 30 personel yang mendapat reward : 1. AKP RAJIS SUPI, S.H 2. IPTU SAIFUL AHMADI, SH. 3. IPDA M. HARYANTO, S.Sos 4. IPDA BOBBI DUEM. MP, SH 5. IPDA ARIF HIDAYAT ,S.I.KOM 6. AIPTU SRIYANTA 7. AIPTU SAROHA SILALAHI 8. AIPDA SIGIT ERWANTO 9. AIPDA NOVAL HARYANTO, SH 10. AIPDA RAMLAN JOHARI 11. AIPDA HERYADI 12. AIPDA SUGINO 13. AIPDA DESMAN ZALUKHU 14. AIPDA ARIEF BUDIONO, S.H. 15. AIPDA DEDE SULAIMAN 16. AIPDA MEDI HARYANTO, S.H. 17. AIPDA DEDI LAZUARDI, S.H. 18. AIPDA FRANKKY NERO 19. BRIPKA DEDI AFRIADI 20. BRIGPOL FEVI ZUHIRMAN 21. BRIGPOL ANDIKA MANDALA.P 22. BRIGPOL BUDI WIBOWO 23. BRIGPOL ZAMERSAN 24. BRIPTU KAZDIAN PERES 25. BRIPTU BAYU ARDY HARYANTO 26. BRIPTU HENDRA SYAHPUTRA 27. BRIPTU M. FADLY MARDI 28. BRIPTU HENGKI SETYO.W 29. BRIPTU SARTONO SIMANGUNSONG 30. BRIPDA BENY GUNAWAN, Amd kep

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: