Bermain Seru, Tim Futsal PWI Masih Unggul Lawan Skuad OJK

Bermain Seru, Tim Futsal PWI Masih Unggul Lawan Skuad OJK

Tito : Baik Untuk Tingkatkan Imun Tubuh

RBO >>>  BENGKULU >>>  Masih dalam nuansa peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Tim Futsal PWI Provinsi Bengkulu yang bermaterikan para jurnalis muda tersebut kembali melakukan sparing partner dengan olahraga bareng bersama skuad futsal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) perwakilan Provinsi Bengkulu. Dalam sambutannya usai silaturahmi olahraga futsal bareng tim futsal Siwo PWI Bengkulu, Kepala OJK Perwakilan Provinsi Bengkulu ,Tito Adji Siswantoro mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kegiatan olahraga bersama insan media tersebut.

"Kami menyambut baik kegiatan kita malam ini. Walaupun ditengah pandemi, olahraga tetap jalan. Dengan olahraga seperti ini tentunya imun tubuh kita menjadi semakin kuat. Meskipun pandemi, kegiatan silaturahmi sekaligus olahraga antara teman-teman OJK dan teman-teman media tentunya kita menyambut baik. Menurut saya kegiatan seperti jangan hanya sekali saja. Tapi dilakukan secara rutin, dua minggu atau minimal satu bulan sekali kedepannya dengan tetap memberlakukan protokoler kesehatan Covid-19 sesuai SOP, selain menjalin silaturahmi serta menjaga hubungan baik teman-teman OJK bersama rekan-rekan wartawan," ungkap Tito Adji Siswantoro usai olahraga futsal bareng yang berlangsung cukup seru meskipun pada akhir pertandingan tim futsal OJK terpaksa mengakui keunggulan tim futsal Siwo PWI Provinsi Bengkulu, Malam Rabu (24/2) di lapangan Futsal Graha Syaffnah, Kebun Tebeng Bengkulu.

Selain itu, Tito mengatakan, berkenaan dengan peringatan HPN kali ini, dia selaku Kepala OJK Perwakilan Provinsi Bengkulu berharap kedepan teman-teman media di Bengkulu dalam meliput berita tetap menerapkan Prokes Covid-19 agar terlindungi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan jurnalistik dilapangan. "Harapan kita dalam momen HPN kali ini juga kedepan rekan-rekan media bisa memberikan informasi, sajian berita yang semakin menarik dan mengedukasi masyarakat dengan mengedepankan azas-azas kode etik jurnalistik lewat pemberitaan yang berimbang. Terakhir kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh wartawan, khususnya rekan-rekan media di Bengkulu," pungkas Tito.

Adapun dari Kapten Tim Futsal Siwo PWI Provinsi Bengkulu Sufratman S.Sos, M.Si atau yang akrab dipanggil Iwan, pihaknya juga menyambut baik silaturahmi lewat olahraga futsal bersama rombongan skuad futsal OJK Bengkulu yang dipimpin oleh Medho yang dijuluki sang Kapten tim Petak X. "Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan rombongan Kepala OJK Bengkulu yang telah bersedia meluangkan waktu untuk olahraga bareng puluhan rekan wartawan yang tergabung dalam tim futsal Siwo PWI Bengkulu. Sebelum ini, dalam momen HPN kali ini, kami juga sudah beberapa kali melaksanakan olahraga bareng dengan instansi lainnya. Seperti dengan Denpom Bengkulu, organisasi AMPG,  tim futsal Bank Bengkulu. Kedepan, in sya Allah minggu depan awal bulan Maret kita kembali akan melaksanakan futsal bareng dengan BPD HIPMI Bengkulu. Informasi terakhir dari Caketum HIPMI Bengkulu Undang Sumbaga mengatakan dia akan mengkoordinasikan dengan pengurus HIPMI Bengkulu untuk kepastian silaturahmi futsal bareng PWI Bengkulu," kata Iwan yang merupakan wartawan RADAR BENGKULU.

Sementara itu dari jalannya pertandingan futsal Siwo PWI Bengkulu berhadapan dengan skuad Futsal OJK Bengkulu berlangsung cukup seru. Beberapa kali kiper OJK Bengkulu terpaksa menepis sepakan keras yang dilakukan oleh Damar, Aftarizal Doni, Yan Berlian, Dhani, dan Iwan. Kemudian dari pergantian pemain tim futsal PWI Bengkulu memasukkan GM Media Nusantara Terkini, Feri Sapran, Decky Yuza, Dedek Eko Putra dari RADAR BENGKULU. Kemudian kiper andalan tim Porwanas PWI Bengkulu tahun 2016 lalu Rio Susanto yang merupakan wartawan foto terbaik RBMG dari Harian Bengkulu Ekspress setelah masuk babak akhir pertandingan digantikan oleh Panji yang merupakan wartawan Rakjat.Com. hingga peluit panjang dibunyikan tim futsal Siwo PWI Bengkulu masih unggul perolehan gol. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: