Perdana Ngantor Pakai Motor, Bupati Pimpin Apel dan Cek Kantor

Perdana Ngantor Pakai Motor, Bupati Pimpin Apel dan Cek Kantor

RBO, SELUMA - Senin (1/3) merupakan hari perdana bagi pasangan bupati dan wakil bupati Seluma yang baru, Erwin Oktavian SE dan Drs Gustianto. Hari pertama masuk kerja, Bupati Seluma Erwin Oktavian memilih memacu menggunakan sepeda motor dinas matic jenis Yamaha Mio plat merah BD 2990 PY.

Setibanya di kantor, Bupati langsung memimpin apel akbar dengan dihadiri Wabup Seluma, pejabat dan kepala OPD dan PNS dilingkungan sekretariat Pemda Seluma. "Saya minta agar seluruh lingkungan OPD bersih rapi dan disiplin dalam bekerja. Dengan demikian akan lebih semangat bekerja. Termasuk penataan ruang kerja," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Senin (1/3).

Usai memimpin apel singkat, bupati bersama wabup langsung mengecek kondisi kantornya, dengan terlebih dahulu memasuki sejumlah ruang di sekretariat Pemkab Seluma. "Yang perlu dibenahi masalah kebersihan. Yang sudah serut ditebas. Tidak perlu harus rehab, tapi cukup dirapikan. Agar pikiran kita lebih fokus dan masyarakat yang datang berurusan lebih nyaman," ujar Erwin.

Tidak hanya mengecek sejumlah ruangan kantor, bupati juga menyempatkan mengecek WC dan kebersihan lingkungan.

"WC juga harus selalu bersih, jangan kotor seperti ini," ujarnya.

Usai melakukan pengecekan ruangan, bupati langsung menuju ruang kerjanya dan mengadakan koordinasi bersama Asisten 1, asisten 2 dan kabag Umum perlengkapan pemda Seluma. Setelah itu, bupati juga memerintahkan satgas covid membahas persiapan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka dan membahas inventaris aset. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: