Kasi Intel Kejari Mukomuko Diminta Awasi Anggaran Vaksinasi

Kasi Intel Kejari Mukomuko Diminta Awasi Anggaran Vaksinasi

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko, Rudi Iskandar, SH resmi melantik Sarimonang B. Sinaga, SH., MH sebagai Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Mukomuko, Selasa (9/3) bertempat di aula Kejaksaan setempat. Sarimonang B. Sinaga menggantikan Kasi Intel sebelumnya, Lamhot Sagala, SH., MH.

Dalam keterangannya, Kajari Rudi menjelaskan, rotasi jabatan dalam tubuh Kejaksaan merupakan hal biasa untuk penyegaran.

Kajari berharap, Kasi Intel yang baru ini mampu menjalankan tugas dan fungsi sesuai tanggungjawab yang diamanahkan. Dan langsung menyesuaikan diri dengan tim yang ada di jajaran Kejari Mukomuko. Namun, di masa pandemi Covid-19 ini, ada tugas tambahan bagi Kasi Intel. Sebagaimana instruksi Jaksa Agung, Kasi Intel diminta mengawasi anggaran vaksinasi dan penanganan Covid-19.

Tujuan dari instruksi ini tidak lain agar vaksinasi berjalan lancar, anggran yang digunakan untuk penanganan Covid-19. Termasuk vaksinasi dimanfaatkan secara efisien.

"Itu harapan kita, selain mampu menjalankan tugas pokok dari intelejen Kejaksaan, juga mampu menjalankan pengawasan anggaran vaksinasi. Karena, ini instruksi pimpinan," demikian Kajari. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: