Bhakti Alumni SMAN 1 BS Bangun Jalan

Bhakti Alumni SMAN 1 BS Bangun Jalan

RBO, MANNA - Sebagai wujud kepedulian, perhatian dan rasa cinta terhadap jasa guru dan eks almamaternya, alumni SMAN 1 Bengkulu Selatan, Minggu (14/3) bersama -sama sokongan membangun jalan lingkungan di komplek SMAN 1 BS sepanjang sekitar 300 meter.

Ketua Alumni tahun 1991, Afrizal SH didampingi Sekretaris Gunawan Okta Warman S. P.d mengatakan bahwa pembangunan jalan tersebut merupakan wujud rasa cinta, rasa rindu dan terima kasih dari segenap alumni kepada jajaran SMAN 1 BS .

"Ini sebagai wujud terima kasih terutama kepada dewan guru yang telah mendidik, menggembleng dan mengarahkan kami selama 3 tahun kurang lebih 30 tahun yang lalu. Semoga sumbangsih ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” sampai dia, usai penandatanganan penyerahan pembangunan jalan, Minggu (14/3).

Dalam pelaksanaan penandatanganan penyerahan pembangunan jalan lingkungan di Komplek SMAN 1 Bengkulu Selatan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Alumni SMAN 1 Manna angkatan 1991 Afrizal SH kepada Kepala SMAN 1 BS Zulkarnain M. Pd disaksikan oleh Ketua Komite sekolah Suska Anwar S Sos MM dan segenap alumni 1991 dan siswa SMAN 1 BS.

Sementara itu, pihak sekolah yang diwakili langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 BS, Zulkarnain M.Pd menyambut baik bhakti alumni angkatan 91 tersebut. "Pembangunan jalan poros sepanjang kurang lebih 300 M ini sangat dirasakan manfaatnya bagi segenap civitas akademika SMAN 1 BS baik siswa dan dewan guru serta unsur tata usaha dan masyarakat sekitar pada umumnya,” sampai Kepala SMAN 1 BS, Zulkarnain M.Pd.

Zulkarnain berharap semoga kedepan akan lebih banyak lagi alumni yang peduli akan almamaternya, SMAN 1 BS.

"Karena SMAN 1 BS merupakan salah satu sekolah tertua di Bengkulu Selatan. Tahun ini sudah 58 tahun. Tentu sudah banyak menghasilkan lulusan yang tersebar di berbagai daerah dan berbagai profesi,” sampainya. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: