Wow…Ada Air Terjun di Belakang Dinas Dukcapil 

Wow…Ada Air Terjun di Belakang Dinas Dukcapil 

RBO, SELUMA - Tidak ada yang menyangka di tengah komplek perkantoran Bupati Seluma, tepatnya di belakang Dinas Dukcapil Seluma terdapat spot wisata baru, berupa air terjun yang terbilang cukup eksotis dan belum bernama. Air terjun tersebut selama ini hanya diketahui masyarakat dan kalangan tertentu saja, belum tereksplor dan terkenal luas.

Pihak Dinas Dukcapil sendiri baru mengetahui setelah seluruh pegawai Dinas Dukcapil Seluma melakukan gotong royong kebersihan, sekaligus mengeksplor air terjun setinggi 10 meter yang berada di belakang kantornya dengan merintis akses jalan menuju air terjun.

Kepala Dinas Dukcapil Seluma Hj.Irzani.M.SI mengatakan kegiatan kebersihan tersebut mendukung program dan visi misi Bupati Seluma Erwin Octavian, untuk mewujudkan Seluma Alap.

"Kegiatan gotong royong kebersihan,  sekaligus merintis jalan menuju ke lokasi Air terjun di belakang Dinas Dukcapil yang banyak yang belum mengetahui," terang Irzani, Senin (12/4).

Kedepan, dengan keberadaan air terjun yang baru di eksplorasi tersebut, pihaknya akan melibatkan OPD terkait lainnya untuk mengembangkan potensi destinasi wisata yang berada lahan komplek perkantoran Bupati Seluma. "Keberadaan air terjun berpotensi menjadi objek wisata baru, yang berada dekat kompleks perkantoran," ujarnya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: