Puasa, Danrem Beri Jam Komandan

Puasa, Danrem Beri Jam Komandan

Penghargaan Kepada Prajurit Yang Berprestasi

RBO, BENGKULU – Suasana ibadah puasa dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan, Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil memberikan Jam Komandan kepada Personel Korem 041/Gamas. Penghargaan kepada Prajurit Korem 041/Gamas yang berprestasi, di Gedung Balai Prajurit, Jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu. Senin (19/4).

Sebelum dilaksanakan kegiatan pengarahan dan pemberian penghargaan, terlebih dahulu Personel Korem 041/Gamas menyaksikan penanyangan Photo Personel Korem 041/Gamas yang berulang tahun di bulan April, penanyangan video anggota Korem 041/Gamas yang berprestasi dalam bidang Agama yaitu Serka Yudha Chandadimuka (anggota Staf Log Korem 041/Gamas, hafal Surat Yasin), Serda Heru Dewo. P (anggota Staf Penrem 041/Gamas, hafal Al-Quran Jus 30) dan Pratu Mifta (Adc Staf Kasrem 041/Gamas, hafal Surat Al-Waqiah) serta penanyangan video isteri Sertu Jakson Irwandes anggota Kodim 0425/Seluma a.n. Mery Anitasari sebagai Juara 1 Lomba Wanita Inspirasi dalam rangka HUT Ke-57 Dharma Pertiwi Tahun 2021 di Jakarta.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Danrem 041/Gamas kepada 3 orang Prajurit Korem 041/Gamas yang berprestasi dalam bidang Agama yang diwakili oleh Serka Yudha Chandradimuka, pemberian penghargaan kepada Sertu Jakson Irwandes anggota Kodim 0425/Seluma atas dedikasinya dalam membina isteri sehingga menjadi Juara 1 Lomba Wanita Inspirasi dalam rangka HUT Ke-57 Dharma Pertiwi Tahun 2021 di Jakarta serta pemberian tali asih kepada Serka Hotman Wijaya (anggota Denhubrem 041/Gamas, mengalami ganguan penglihatan dan sudah melaksanakan operasi mata di RSPAD Gatot Soebroto) yang diterima langsung oleh isteri Serka Hotman Wijaya.

Memulai arahannya, Danrem 041/Gamas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada Personel Korem 041/Gamas yang beragama Islam dan sebagai penganut agama Islam diwajibkan untuk berpuasa di bulan Ramadhan serta tetap jaga kesehatan karena sehat itu mahal.

Selain itu, Danrem 041/Gamas juga menyampaikan untuk Personel 041/Gamas yang belum melaksanakan vaksin, agar segera melaksanakan vaksin dan tetap menjaga Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang sampai sekarang belum berakhir.

Diakhir arahannya Danrem 041/Gamas berpesan kepada Personel Korem 041/Gamas untuk tetap menjaga Kesehatan dengan cara menghindari rokok, hindari makan gorengan dan rajin berolahraga, tetap patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona serta jaga keharmonisan keluarga. Tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas, Kasi Ren Korem 041/Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 041/Gamas, para Pasi Korem 041/Gamas, para Kabalakrem 041/Gamas serta seluruh Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: