Bupati Seluma Sidak Kantor Camat Talo

Bupati Seluma Sidak Kantor Camat Talo

RBO >>>  SELUMA >>>  Demi meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Bupati Kabupaten Seluma, Erwin Octavian melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Camat Talo tadi siang. "Sidak ini akan menjadi suatu kegiatan rutin Bupati untuk mewujudkan Program Seluma melayani yang tercantum di dalam visi misi kita," kata Bupati Kabupaten Seluma, Erwin Octavian kepada radarbengkuluonline.com Jumat (4/6).

Setelah beberapa hari sebelumnya Erwin Octavian lakukan sidak di beberapa OPD, maka berikutnya beliau juga akan langsung turun ke kantor Camat serta layanan kesehatan yang ada di Kabupaten Seluma.

"Hal ini untuk memastikan agar semua pihak komitmen dan konsisten untuk peningkatan kedisiplinan pelayanan masyarakat untuk terwujudnya Seluma yang semakin ALAP."

Imbauan sebelumnya, Bupati mengajak seluruh ASN meningkatkan kedisiplinan dalam tugas dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati mengapresiasi kebersihan kantor Camat Talo serta pekarangannya dalam keadaan tertata rapi. "Dengan kantor yang bersih dan rapi, maka akan tertular ke masyarakat sekitar. Kebersihan kantor yang ada juga akan menimbulkan motivasi dan semangat ASN dalam bertugas. "(One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: