Jika Memang Diinginkan, Ariyono Gumay Siap Maju Pilwakot 2024

Jika Memang Diinginkan, Ariyono Gumay  Siap Maju Pilwakot 2024

Instruksi Partai Harus Siap Dilaksanakan

RBO >>>  BENGKULU >>>   Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bengkulu, H. Ariyono Gumay menegaskan, ia selaku anggota Fraksi yang juga kader PPP siap maju dalam Pilwakot Bengkulu tahun 2024 mendatang. "Selaku kader partai itu harus siap. Dan siap itu, siap juga untuk melakukan perbaikan. Sepanjang itu niatnya baik, ya gak masalah. Apalagi kalau itu arahan partai saya siap," tegas Ariyo Gumay saat diwawancarai radarbengkuluonline.com pagi Minggu (13/6) .

Jika memang demi untuk kebaikan, lanjutnya, maka dia siap maju berkompetisi di Pilwakot nanti. "Yang penting, kita maju itu dengan niat yang baik. Kalau untuk kebaikan harus maju, kita maju. Apalagi saya ini asli putra daerah kelahiran Kota Bengkulu. Kecil dan besar saya itu di Kota Bengkulu. Sebab dengan demikian, ide-ide, ilmu-ilmu serta pengalaman yang kita dapatkan, baik saat menempuh pendidikan maupun saat menjadi seorang pelaku usaha," terang tokoh muda Bengkulu kelahiran tahun 1981 tersebut.

Sebelumnya dari Ketua DPC PPP Kota Bengkulu, Dedy Exwan pernah mengatakan, PPP akan memberikan kesempatan bagi kader terbaiknya maju dalam Pilwakot mendatang. "Target kita tahun 2024 nanti menang Pileg dengan meraih kursi DPRD sebanyak mungkin. Lalu di Pilwakot dari raihan kursi Pileg tahun 2024 nanti kami akan mengusung kader sebagai calon. Sejauh ini kami sudah menelusuri sejauh mana kapasitas kemampuan kader kita. Dan ada beberapa sosok kader potensial PPP yang kami nilai layak. Selain Heri Ifzan, juga ada sosok Ariyono Gumay. Yang secara pribadi kami sudah menelusuri sejauhmana kapasitas anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bengkulu dari Dapil Kecamatan Gading Cempaka - Singaran Pati. Saat ini meskipun belum ada secara resmi, karena kita dari DPC juga akan melaksanakan Muscab tahun ini. Sedangkan untuk siapa kader yang akan diusung pada Pilwakot nanti, kita juga tetap menunggu keputusan resmi nanti dari DPP," kata Dedy Exwan. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: