HUT Bhayangkara, Korem 041/Gamas Berharap Polri Semakin Profesional

HUT Bhayangkara, Korem 041/Gamas Berharap Polri Semakin Profesional

Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri Kuat Bersama Rakyat

RBO >>> BENGKULU >>>  Kasrem 041/Gamas, Kolonel Arh M.F.R. Nasution dan Pejabat Utama (PJU) Korem 041/Gamas menyambangi kediaman Wakapolda Bengkulu, Brigjen Polisi Hari Prasodjo, S.H, M.H secara mendadak, untuk memberikan Surprise ucapan selamat HUT , Dirgahayu Bhayangkara ke-75. Bertempat di Jalan Bhakti Husada, Lingkar Barat Kota Bengkulu, Kamis (1/7).

Surprise ucapan Bhayangkara ke-75 dilakukan pada pagi hari sekira pukul 06.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kasrem 041/Gamas dengan diiringi lagu Mars Bhayangkara dan membawa Kue Ulang Tahun yang bertuliskan " Dirgahayu Bhayangkara ke-75".

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 041/Gamas mengucapkan dirgahayu HUT Bhayangkara ke-75 kepada Wakapolda Bengkulu, Brigjen Polisi Hari Prasodjo, S.H, M.H beserta Anggota. “ Semoga ke depan Polri semakin profesionalisme, modern dan terpercaya serta di cintai masyarakat, serta terus bersinergi TNI/Polri Kuat Bersama Rakyat” ujar Kasrem.

Sementara itu Wakapolda Bengkulu, Brigjen Polisi Hari Prasodjo, S.H, M.H mengucapkan terima kasih khususnya kepada Korem 041/Gamas atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik,” dan berharap sinergitas TNI dan Polri senantiasa terjalin, khususnya Polda Bengkulu dan Korem 041/Gamas," tutupnya.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: