Bupati Mian Dampingi Gubernur dan Rombongan Monitoring PPKM

Bupati Mian Dampingi Gubernur dan Rombongan Monitoring PPKM

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Sebelum ke Balai Daerah, Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian mendampingi Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A., bersama Danrem GAMAS 041 Bengkulu, Brigjen TNI Yanuar Adil dan Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si serta Kepala BPKP Provinsi Bengkulu melakukan monitoring dan pengawasan PPKM Mikro serta vaksinasi massal di Kabupaten Bengkulu Utara di Posko Sekretariat Penanganan Covid-19 Kabupaten BU, Selasa (10/08/2021).

Pelaksanaan monitoring oleh Gubernur bersama Panglima TNI dan Jenderal ini untuk memastikan betul lancarnya pelaksanaan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 29 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Level 2, dan Level 1 serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 serta jalannya vaksinasi di Bengkulu Utara.

Gubernur Bengkulu menyampaikan pesan kepada para nakes, vaksinator, dan para panitia vaksin untuk benar- benar memastikan bahwa kondisi orang yang akan divaksin dalam keadaan yang sehat. Kepada masyarakat, Gubernur juga mengharapkan untuk jujur dalam menyampaikan keadaan kesehatan tubuhnya.

“Pesan saya kepada seluruh jajaran panitia pelaksanaan vaksin harus benar- benar memastikan bahwa kondisi orang yang akan divaksin dalam keadaan sehat. Kemudian untuk masyarakat jangan ragu untuk menyampaikan keluhan -keluhan yang dialami. Baik sebelum maupun sesudah vaksin.” (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: