Kemenag Provinsi Bersama PTA Bengkulu Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan

Kemenag Provinsi Bersama PTA Bengkulu Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dalam meningkatkan kualitas layanan publik, Kantor Wilayah Kementerian Agama dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu melakukan komitmen bersama. Hal tersebut disepakati dalam forum pertemuan Kepala Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu, Dr. H. Zahdi Taher, M.H.I dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu, Dr. H. Insyafli, M.H.I di ruang kerja Ka. Kanwil, tadi siang.

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr Zahdi Taher MHI menyampaikan bahwa komitmen bersama tersebut akan tertuang dalam MoU. Dimana isinya bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan publik sesuai dengan tupoksi. “Kita sepakat untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, salah satu bukti konkritnya nanti kita akan tuangkan bersama dalam Memorandum of Understanding (MoU), terkait layanan publik yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi kita,” terang Zahdi Taher kepada radarbengkuluonline.com usai pertemuan tadi siang.

Senada disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu, Dr. H. Insyafli, M.H.I. Ia menyampaikan bahwa dengan adanya kerja sama ini, nantinya akan lebih mempermudah  pelaksanaan tugas yang saling berhubungan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas dimasing-masing satuan kerja.

“Dengan adanya kerja sama ini nantinya kita akan mempermudah kita dalam melaksanakan tugas yang saling berhubungan antara Kemenag dan PTA yang bermuara pada kemudahan layanan kepada masyarakat. Adapun layanan tersebut seperti pelaksanaan wakaf mesjid, pengesahan akte nikah dan akte cerai dan beberapa kerjasama lainnya yang nantinya akan tertuang pada MoU. "  (Ae-4/rls).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: