Sudah Direspon PLN, Aksi Warga Demo di PLN di Tais

Sudah Direspon PLN, Aksi Warga  Demo di PLN di Tais

RBO >>> SELUMA >>> Aksi demo perwakilan warga yang kesal akan pelayanan dan kinerja PT PLN Rayon Tais pada Selasa (24/8) lalu mendapat respons  dari PLN. Pasalnya, setelah  aksi demo tersebut, pelayanan PLN sudah mulai membaik, meski belum merata.

" Demo sudah, tapi masih ada  terjadi mati lampu, meskipun volumenya tidak seperti sebelum-sebelumnya kondisi listrik mati berjam-jam. Bahkan mencapai setengah hari," kata Hendri Fardo warga Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma saat dihubungi radarbengkuluonline.com  Minggu (29/8).

Sementara itu, salah seorang koordinator aksi Demo, Herwan Saleh SP mengaku aksi demo beberapa waktu lalu sempat viral dan mengundang dukungan warga. Kondisi listrik yang masih byarpet juga menjadi keluh kesal masyarakat.

" Jika pelayanan PLN kembali berubah buruk, tidak menutup kemungkinan akan ada desakan warga yang lebih deras dan jumlah besar," kata Herwan Saleh .

Sebelumnya, sejumlah warga mendatangi Kantor Bupati, DPRD dan kantor PLN Rayon Tais dengan menghadiahi lampu minyak tanah. Warga meminta Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk menyurati Kementerian BUMN untuk mencopot Kepala PLN Rayon Tais dan mengaudit menyeluruh terhadap kinerja PLN di Kabupaten Seluma.(one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: