Signal 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo Puaskan Warga Provinsi Bengkulu

Signal 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo Puaskan Warga Provinsi Bengkulu

Tambah Ketinggian Tower di Babatan dan Padang Serai

RBO >>>  BENGKULU >>> Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus wilayah Bengkulu ini merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo guna pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu, M. Azwara Eka Putra dalam jumpa pers tadi siang menyampaikan bahwa saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Daerah yang sudah tercover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo meluas dan merata di setiap kabupaten se-Provinsi Bengkulu.

Ia menambahkan, penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Bengkulu memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan. Hal ini tambahnya, pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik. “Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Bengkulu sekitar 58 Sites dan akan terus ditambah lagi di tahun 2022," ujarnya.

Ditambahkannya, salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di wilayah Bengkulu, yaitu di daerah Babatan, Kabupaten Seluma dan Padang Serai, Kota Bengkulu. “Tentunya dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman, sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia internet. Apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah. Baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik,” ujar M. Azwara Eka Putra.

Untuk saat ini, Indosat Ooredoo memasarkan bagi masyarakat Bengkulu dalam berselancar di dunia maya, yakni kartu paket Freedom Internet 1.5GB, 2GB, 3GB, 8GB dengan harga yang kompetitif dari yang lainnya dikonter pulsa atau Gerai Indosat Ooredoo di Jl. S. Parman no. 19 A-B, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. (Ae-4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: