Polda Bersama ACS GRUP, APBB Salurkan Vaksin Umum

Polda Bersama ACS GRUP, APBB Salurkan Vaksin Umum

RBO >>> BENGKULU >>>  Gandeng pihak APBB (Asosiasi Pertambangan Batubara Bengkulu), ACS GRUP dan Polda Bengkulu pagi  Rabu (01/09) kembali menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum. Memastikan kegiatan yang menjadi program pemerintah sebagai upaya pencegahan dan penanganan pandemi covid-19 ini berjalan baik, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si, didampingi jajaran Pejabat Utama Polda lainnya melakukan pengecekan secara langsung ke Gerai Vaksinasi Merdeka Raflesia di Jalan Sungai Rupat, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu tadi pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Bengkulu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung seluruh program pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19. Salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

"Kita terus melakukan penyaluran vaksinasi ke seluruh elemen. Termasuk para perkerja batu bara ini juga. Karena kita ketahui para pekerja batu bara mendorong sektor perekonomian daerah," terang Kapolda berbintang dua itu kepada radarbengkuluonline.com.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan kepada masyarakat pihaknya bersama Jajaran Polres akan melaksanakan vaksinasi dalam satu hari sebanyak 17.000 vaksin yang akan didistribusikan mengingat masih banyak masyarakat yang belum tervaksin.

"Kita mengimbau agar masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan serta memfasilitasi kegiatan vaksinasi, akan tetapi pemerintah juga telah memberi bantuan langsung materi dan sembako kepada masyarakat sebagai upaya untuk membantu perekonomian masyarakat," tandasnya . (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: