Wabup Mukomuko Keluyuran Jam 12 Malam Ternyata Melakukan Ini…

Wabup Mukomuko Keluyuran Jam 12 Malam Ternyata Melakukan Ini…

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Wasri menjadi perempuan pertama yang dinobatkan menjadi Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko. Ia mendampingi Sapuan pada Pilkada 2020 lalu dan berhasil meraih suara mayoritas.

Pada Sabtu malam atau malam Minggu (18/9) sekitar pukul 00.00 WIB (jam 12 malam) Wasri tampak masih keluyuran di luar rumah. Aktivitas Wasri diabadikan oleh warga dan diunggah di media sosial. Ada juga yang membagikannya di group WhatsApp.

Wabup tampak mengenakan pakaian traning olahraga lengan panjang warna abu-abu dan celana warna hijau serta memakai sepatu boad berwarna kuning.

Wabup meninggalkan rumah malam hari ternyata sedang memantau langsung kondisi warga yang terkena banjir. Tidak hanya di lingkungan perumahan, Wabup juga meninjau RSUD Mukomuko yang juga kebanjiran pada Sabtu malam itu.

"Wakil Bupati meninjau banjir," ungkap Indri - Asisten Wabup - kepada wartawan radarbengkuluonline.com melalui pesan WhatsApp, Minggu dini hari sekira pukul 00.25 WIB.

Dikatakan Indri, pertama Wabup meninjau kondisi korban banjir di Desa Ujung Padang, Kota Mukomuko. "Di dekat Hotel Madiyara air dari drainase sudah melimpah ke jalan. Ibu kesitu dulu tadi. Setelah itu ke RSUD," ujar Indri.

Dikatakan Indri lagi, saat meninjau kondisi banjir di RSUD Mukomuko, Wabup didampingi Asisten II Setdakab Mukomuko, Drs. Bustari Maller. Di rumah sakit, Wabup langsung menemui Direktur RSUD Mukomuko, dr. Syafriadi, Sp.PD yang sudah di lokasi lebih dulu.

Dari video yang dikirimkan Asisten Wabup ini kepada  radarbengkuluonline.com, tampak Ibu Wasri meminta laporan dari Direktur RSUD mengenai kondisi banjir. Sembari berjalan-jalan menuju beberapa ruangan, Direktur tampak menjelaskan kondisi banjir di RSUD Mukomuko.

Untuk diketahui, selain menjadi Wabup Mukomuko pertama, saat ini Wasri adalah Kepala Daerah perempuan aktif satu-satunya di Provinsi Bengkulu. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: