DPK Provinsi Bagikan Bingkisan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

DPK Provinsi Bagikan Bingkisan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu memberikan bingkisan bagi masyarakat di Kelurahan Padang Jati yang terdampak pandemi Covid-19. Bingkisan itu, berupa paket sembako, perpanjangan tangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk program Bantuan sosial (Bansos).

"Ya, bingkisan ini bantuan dari Pemprov yang diamanahkan kepada kami untuk memberikan kepada warga di sekitar kantor yang terdampak pandemi Covid-19. Alhamdulillah, dalam mendukung program pemerintah vaksinasi, seluruh karyawan, staf disini sudah divaksin tahap 1," ujar Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi Jantan, M. Pd dalam sambutannya, sebelum berkeliling ke rumah warga kemarin, (18/9).

Usai memberikan sambutan sebelum membagikan bingkisan, sebanyak 50 paket bingkisan siap dibagikan ke masyarakat. Dengan diiringi awak media, pihaknya sangat senang melihat raut wajah antusias masyarakat yang diberikan paket bingkisan tersebut. " Isi paket bingkisan ini, dalam satu paket terdiri dari beras 5 Kilogram, Indomie, gula, minyak goreng, sarden, dan telur, akan kita berikan untuk warga terutama sekitar kantor yang terdampak Covid-19," terangnya kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Dia berharap mudah-mudahan pandemi segera berakhir, dan semuanya bisa bangkit melanjutkan perjuangan kehidupan, sukses dan selamat dunia, akhirat. "Masyarakat yang layak kita bantu, di lihat dari tempat tinggal dan mata pencarian mereka, serta sudah bekerja sama dengan RT setempat untuk mendata dan memang warga yang layak menerima bantuan."

Sementara itu, salah seorang warga yang mendapat bingkisan, Sahina, warga RT 10, RW 4, Jalan Mahoni, Kelurahan Padang Jati mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, yang selalu setia hadir memberikan bantuan kepada masyarakat. Bantuan ini sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Ia berharap, bantuan seperti ini akan terus ada. "Terima kasih atas bantuannya, semoga pak Gubernur sehat selalu. Pak Kadis DPK juga demikian, dan tetap selalu hadir ditengah-tengah masyarakat." (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: