Harga Masker Turun, Mahasiswa Gembira

Harga Masker Turun, Mahasiswa Gembira

RBO >>>  BENGKULU >>>  Andrianta, mahasiswa semester akhir Universitas Bengkulu dan sedang menyusun skripsi itu mengatakan, jika dulu sempat mengalami minimnya persediaan masker dikarenakan mahalnya harga yang harus dibayar untuk sebuah masker, kini tidak perlu lagi khawatir akan hal tersebut. Menurut,  ini dikarenakan harga masker akhir-akhir ini menurun sangat drastis. Karena pada saat ini untuk mendapatkan masker dengan harga yang cukup murah tidak lagi sesulit dulu.

“Dulu harga masker terbilang cukup mahal ya. Karena seingat saya harga masker pernah sempat sampai menyentuh ratusan ribu-an per box. Lama-kelamaan turun menjadi puluhan ribu, dan kini hanya dengan mengeluarkan Rp 11.000 saja kita sudah mendapatkan satu (1) box masker yang isinya lima puluh(50),” ujar mahasiswa yang berasal dari Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara seusai membeli satu box masker di salah satu toko di Unib Belakang, Jl Wr. Supratman, Kandang Limun, Kota Bengkulu, saat dihubungi radarbengkuluonline.com  tadi siang.

Perbedaan harganya bisa dikatakan cukup besar jika dibandingan harga yang dulu sempat menyentuh ratusan ribu-an, kini turun drastis menjadi belasan ribu-an saja. Walaupun harga masker sudah turun, setidaknya dia harus menyiapkan cadangan 2 box masker. Untuk berjaga-jaga dikemudian hari jika ada perubahan yang terjadi secara tiba-tiba terhadap harga masker tersebut.

“Ya, bukannya mengharapkan hal buruk terjadi sih. Tapi lebih mempersiapkan diri aja untuk menghadapi hal yang tidak terduga kedepannya. Seandainya persepsi saya tadi menjadi kenyataan, kan tidak repot-repot lagi harus mencari masker kemana. Akan tetapi saya tetap tidak mengharapkan hal tersebut terjadi, saya berharap Covid-19 ini segera berakhir dan semuanya kembali menjadi normal dan baik seperti biasa.”  (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: