Seblak Mak Nov Omsetnya Hingga Puluhan Juta

Seblak Mak Nov  Omsetnya Hingga Puluhan Juta

 

RBO >>>  BENGKULU >>>  Seblak saat ini masih termasuk dalam jajanan yang paling diminati di Kota Bengkulu, sehingga cocok untuk dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan. Seblak yang identik dengan rasa pedas ini menjadi salah satu dari banyaknya kuliner kekinian yang paling sering diburu kaum milenial.

Salah satunya adalah Seblak Mak Nov. Bisnis kuliner ini bisa dilihat  di Jl. Pariwisata, tepatnya parkiran di belakang Bencolen Mol atau (BIM).  Seblak Mak Nov merupakan satu diantara banyaknya tempat yang menjual seblak  disepanjang Pantai Panjang. Usaha Seblak Mak Nov telah dimulai sejak 4 tahun silam. Menu yang ditawarkan beragam. Mulai dari Seblak special, Seblak komplit, Seblak biasa, hingga Seblak seafood. Harga yang ditawarkan untuk dapat mencicipi Seblak Mak Nov sangat terjangkau. Mulai dari 10 ribu hingga 20 ribu.

Tempat yang strategis hingga harga yang terjangkau membuat Seblak Mak Nov sangat digemari hingga dapat menghasilkan omset hingga Rp 24 juta dalam sebulan. Seblak Mak Nov akan banjir pengunjung pada hari Senin, Sabtu, dan Minggu.

“Pada hari-hari biasa tetap ramai pengunjung. Tapi tidak meledak seperti pada hari Senin, Sabtu, dan Minggu. Bahkan tempat duduk kita sering kurang,” ujar Novita Anggraini (40) selaku pemilik Seblak Mak Nov saat ditemui radarbengkuluonline.com ditempat usahanya, Selasa (21/9).

Menghadirkan live music untuk menemani pembeli menjadi nilai tambah dari Seblak Mak Nov. “ Yang paling disukai disini Seblak komplit, ditambah tempatnya asyik,” ungkap Ella (23), pembeli  di Seblak Mak Nov, Selasa (21/9).

Seblak Mak Nov juga menggunakan media sosial. Seperti Instagram yang digunakan sebagai media promosi dengan pengikut saat ini sudah mencapai 1.108 orang dan menerima pesanan lewat aplikasi Grabfood dan Maxim. Seblak Mak Nov buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 10 malam. (Mg-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: