Cabor ESI Hebat, Sumbang Mendali Pertama untuk Bengkulu di PON Papua

Cabor ESI Hebat,  Sumbang Mendali Pertama untuk Bengkulu di PON Papua

RBO >>>  BENGKULU >>>  Bengkulu Hebat! Sukses meraih medali perak di PON Papua. Ini sangat membanggakan dan merupakan hal yang baru bagi kontingen Provinsi Bengkulu pada PON ke 20 tahun 2021 di Provinsi Papua. Medali perak itu diraih Tim Cabor E- Sport Indonesia.

Kabar gembira itu disampaikan Ketum ESI Bengkulu, Kabinda diwakilkan oleh Kabid Kesehatan ESI Provinsi Bengkulu, Candra Masagustian kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

"Alhamdulillah, Tim FreeFire meraih mendali perak. Hal ini tidak lepas support pemerintah dan pelatih serta semangat atlet guna mengharumkan nama Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Senada disampaikan oleh salah seorang atlet ESI, Bentar Arya Sebastian asal Kabupaten Kaur. ia mengatakan bahwa mendali ini dipersembahkan buat orang tua, pelatih dan tentunya bagi Provinsi Bengkulu. Usaha serta tekad terus diupayakan dan alhasil juara kedua dapat diraih. Kesemuanya berkat usaha dan doa semua pihak.

"Alhamdulillah, juara dua kami perjuangkan. Hal ini telah sekuat tenaga kami kerahkan dan dibantu doa semua pihak kami bisa meraih juara kedua pada PON Papua saat ini. Sore ini kami sedang menanti pembagian mendali juara dan ini semua kami persembahkan bagi Gubernur Provinsi Bengkulu, Kadispora Provinsi Bengkulu, Ketua KONI, Ketua PB ESI, dan pelatih," ungkapnya.

Adapun tim Cabor ESI Free Fire berjumlah 4 orang dalam satu tim. Adapun nama-nama atletnya yaitu Bentar Arya Sabastian asal Kabupaten Kaur, Meriansyah Maritim Yori Zulzami asal dari Rejang Lebong, Syahrul Ramadhan dari Kabupaten Kaur dan Rhendi Al Ayup asal Kota Bengkulu. Selamat dan Kita Bangga!!! Bengkulu Hebat! (Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: