Besok, Jalan Nasional Pantai Abrasi Mukomuko Ditutup

Besok, Jalan Nasional Pantai Abrasi Mukomuko Ditutup

Akan Dilakukan Pengalihan 1 x 24 Jam

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Pihak Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Bengkulu, Kemenetrian PUPR akan melakukan perbaikan jembatan darurat di jalan nasional yang berada di Pantai Abrasi Mukomuko pada hari ini atau Rabu (29/9).

Dengan adanya kegiatan tersebut, jalan nasional Bengkulu - Padang akan ditutup di titik tersebut selama 1 x 24 jam. Selama penutupan itu, Lalu lintas akan dialihkan sementara ke jalan provinsi yang melintasi Kecamatan Selagan Raya - Teras Terunjam - Lubuk Pinang. Tujuan kota Mukomuko dapat melalui jalan Selagan Raya - Teras Terunjam - SP2 - SP6 - Kota Mukomuko.

"Sebagaimana surat yang kami terima dari Satker PJN Wilayah I itu, maka lalu lintas akan dialihkan. Kami sudah memasang rambu-rambu di persimpangan menuju jalan alternatif di Desa Penarik. Kendaraan roda dua, empat dan seterusnya akan dialihkan ke jalan alternatif. Sebab, jalan nasional ditutup total untuk perbaikan jembatan darurat," ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK.,MH melalui Kasat Lantas, AKP. Fery Octaviari Pratama, S.IK, MH dalam keteranganya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dikatakan Kasat, bahwa sebelumnya perbaikan jembatan Pantai Abrasi ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 25 September lalu. Namun ditunda pelaksanaannya karena masih ada kekurangan dari segi teknis dan material jembatan.

Kasat mengimbau kepada masyarakat atau pengendara agar mengikuti rambu petunjuk yang telah dipasang. "Dan semoga perbaikan jembatan berjalan lancar, sehingga bisa segera dilalui kendaraan seperti biasanya." (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: