Dianggarkan Rp 15 M, Warga Padang Capo Tunggu Realisasi Pembuatan Jalan

Dianggarkan Rp 15 M, Warga Padang Capo Tunggu Realisasi Pembuatan Jalan

RBO >>>  SELUMA >>>  Realisasi pembangunan akses jalan menuju ke Desa Padang Capo, Kecamatan Lubuk Sandi saat ini masih ditunggu-tunggu masyarakat setempat. Di pagu anggaran APBD Provinsi tahun ini, telah dianggarkan dana Rp 15 miliar. Masyarakat setempat sangat menanti- nanti rencana pembangunan akses jalan menuju ke Desa Padang Capo. Karena, menjadi salah satu kebutuhan krusial saat ini. Terlebih untuk mobilisasi angkutan hasil perkebunan kopi dan hal penting lainnya.
" Tahun ini sudah dianggarkan dana sebesar Rp 15 miliar dan akan dilaksanakan melalui program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa)," sampai anggota Banggar DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP kepad radarbengkuluonline.com  Senin (4/10).
 Terlebih saat ini, lanjutnya, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan telah memberi lampu hijau. Karena untuk proyek pembangunan jalan baru dari Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma hingga tembus Air Kelinsar,  Kabupaten Empat Lawang sepanjang lebih kurang 49 kilo meter memasuki kawasan hutan lindung sepanjang 4,2  kilo meter dan Kawasan Konservasi Taman Buru Semidang Bukit Kabu sepanjang 3,1 kilo meter. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: