Atlet Bengkulu Peringkat 20 di PON Papua

Atlet  Bengkulu Peringkat 20 di PON Papua

RBO >>>  BENGKULU >>>  Provinsi Bengkulu dalam mengirimkan atlet di PON XX di Provinsi Papua menuaikan hasil positif . Meskipun para atlet yang sedikit banyak dipengaruhi faktor pendanaan tidak tidak bisa mengikuti ajang olah raga bergengsi tingkat nasional tersebut, itu tidak  menyulutkan semangat para atlet untuk berjuang mengharumkan Provinsi Bengkulu yang dicintainya.
Hasil memuaskan yang diraih sementara, yakni emas pertama yang disumbangkan Putu Martika dari Cabor Binaraga, perak yang disumbangkan oleh Tim Tenis Lapangan dan perunggu oleh Cabor Muayhai.
Plt.Ketua KONI  Provinsi Bengkulu, Sanuluddin  menyampaikan bahwa atlet Bengkulu telah berjuang sekuat tenaga dalam mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dan perhatian pemerintah dalam membina atlet. Usaha mereka itu tidak sia-sia. Mereka bisa menorehkan prestasi di even nasional ini.
"Atlet kita telah mempersembahkan  mendali 1 emas, 1 Pera di k dan 1 Perunggu. Kemudian ditambah laga eksebisi dari Cabor E-Sport yang berhasil meraih mendali perak  merupakan buah dari kerjakeras dan semangat para atlet dan juga peran pemerintah yang menjembatani guna berlaga di ajang tingkat nasional ini. Masih ada peluang untuk meraih mendali dari cabor.yang tersisa yang masih diselenggarakan saat ini," ucap Plt. Ketua KONI kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.
Dari perhelatan PON Papua ini, lanjutnya, kontingen Provinsi Bengkulu secara peringkat berada diposisi 20 bersama Provinsi Gorontalo dan Nusa Tenggara Barat.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: