Sertijab, Elpin Ajak Semua Bersinergi

Sertijab, Elpin Ajak Semua Bersinergi

RBO >>>  IPUH >>>  Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA kembali melaksanakan rotasi atau penyegaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko Jumat, 1 Oktober 2021 lalu. Dalam mutasi jilid VI itu Camat Kecamatan Ipuh, Sepradanur, S.Sos ikut terseret (berganti). Dimana saat ini Camat Ipuh dijabat oleh Epin Masyuardi, SP sebelumnya menjabat sebagai Camat pada Kecamatan Sungai Rumbai. Pasca mutasi itu Pemerintah Kecamatan Ipuh menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru pada Selasa,(5/10) kemarin.

Camat Ipuh yang lama, Sepradanur, dalam sambutannya mengatakan, ia menjabat sebagai Camat Ipuh sejak tahun 2019 hingga 1 Oktober 2021. Semasa jabatannya tidak ada yang sempurna dan tentu banyak suka dan duka. Namun, semuanya bisa dilewati bersama keluarga besar Kecamatan Ipuh. Selanjutnya, dalam sebuah jabatan penyegaran atau rotasi itu sudah menjadi hal yang biasa. Karena, tujuannya untuk menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

"Selama saya menjabat sebagai Camat Ipuh tentu banyak salah dan khilaf. Karena itu, saya mengucapkan mohonan maaf. Dan terimakasih kepada seluruh ASN dan honorer Kantor Camat Ipuh yang sudah bekerja sama dengan baik selama ini," sampainya.

Sementara Camat Ipuh yang baru, Epin Masyuardi dalam sambutannya mengatakan, pertama ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan honorer Kecamatan Ipuh serta Forkopimcam yang sudah hadir dalam penyambutan ini. Kedepan ia mengajak semua ASN dan honorer di lingkungan Kecamatan Ipuh tetap bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Penyegaran dalam sebuah organisasi itu sudah biasa. Jadi, kedepan saya harap kita semua tetap bisa bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan Kecamatan Ipuh dan Kabupaten Mukomuko." (ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: