Wawali Minta Ketua RT Mendata Ulang Warga Bajak Untuk Dapat Gas Melon

Wawali Minta Ketua RT Mendata Ulang Warga Bajak Untuk Dapat  Gas Melon

RBO >>>  BENGKULU >>>  Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi membagikan Biaya Operasional (BOp) sekaligus bersilaturahmi bersama Ketua RT/RW, Linmas, Ketua Adat dan pengurus LPM di Kelurahan Bajak, Rabu, (06/10/2021).

Pembagian BOP ini dilakukan setiap 3 bulan sekali,  Wakil Walikota melantunkan sebuah pantun. “Petang petang duduk di tapak, santai sambil makan opak, sengaja hari ko saya pake kebek palak, nampok gagah dan nampak belagak.” Mendengar pantun itu, seluruh masyarakat yang hadir pada saat itu terhibur dan tertawa.

Dalam kesempatan itu ia meminta Ketua RT untuk mendata ulang masyarakat atau warga yang memang benar-benar membutuhkan gas melon gratis. Agar, yang mendapat gas melon tersebut memang benar-benar masyarakat yang membutuhkan serta pembagian gas melon tersebut tidak salah sasaran.

Amplop ini, lanjutnya, sebenarnya adalah honor rutin yang diterima oleh Linmas. Termasuk RW, RT, ketua adat, tokoh agama dan ketua LPM. Seperti biasa, setiap penyerahan honor bantuan operasional (BOP) di kelurahan, Dedy selalu hadir.

Sebelum menyerahkan BOp Dedy berpesan kepada semua penerima BOP agar selalu semangat dan bekerjasama, tetap kompak demi membangun dan menjaga Kota Bengkulu bersama pemerintah.

Ketua RT juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan hadirnya Wakil walikota dalam acara pembagian BOP.(Mg-1, Mg-2, Mg-5/pkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: