Pemkot, Masyarakat, BNNK Bersinergi Melawan Narkoba

Pemkot, Masyarakat, BNNK Bersinergi Melawan Narkoba

Walikota Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

RBO >>> BENGKULU >>> Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Kepala BNN Provinsi Bengkulu, Supratman, Kepala BNN Kota Bengkulu, AKBP Alexander, Koordinator Rehabilitasi Provinsi Bengkulu, Edil Supriansyah, dan Lurah Padang Serai, Bambang Irawan menghadiri kegiatan Asistensi Operasional Intervensi Berbasis Masyarakat di Kantor Lurah Padang Serai, Kamis (21/10).

Direktur PLRIP BNN RI, Bina Ampera Bukit hadir langsung dalam kegiatan ini. Asistensi Operasional melalui Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) yang dilakukan oleh BNN ini untuk mempercepat akses terhadap rehabilitasi yang kemudian dibuat sebuah terobosan seperti kota bersinar yang di dalamnya diharapkan untuk bisa melakukan pemberantasan narkoba lebih mudah.

Dalam kegiatan ini, Walikota Bengku Helmi mengatakan sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Kelurahan Padang Serai dalam mewujudkan lingkungan bersih dari Narkoba yang tentu saja didukung oleh semua pihak yang terkait.

Pada kesempatan tersebut Helmi juga menyampaikan bahwa simpul terkecil yang bersangkutan dengan narkoba adalah rumah tangga. Karena, tidak akan ada seseorang terjebak penggunaan narkoba jika rumah tangganya baik-baik saja. Oleh karena itu, Helmi mengajak untuk terus menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Karena rumah tangga merupakan bentuk yang paling utama untuk menjauhkan seseorang terjebak dalam penggunaan narkoba.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: