H Christoper, GM RBO Resmi Jadi Komisioner KIP Provinsi Bengkulu

H Christoper, GM RBO Resmi Jadi Komisioner KIP Provinsi Bengkulu

RBO <<<  BENGKULU <<<  Hidi Christoper GM radarbengkulu online.com (RBO) secara resmi telah dilantik sebagai Komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Bengkulu sisa jabatan 2018-2022. Prosesi pelantikan Hidi Christoper pengganti almarhum Tri Susanti yang meninggal dunia, dilakukan oleh Asisten III Sekda Provinsi Bengkulu, Gotri Suyanto di ruang Pola Pemda Provinsi pada Kamis, (21/10).

Seusai dilantik, Asisten III Sekda Provinsi Gotri Suyanto berharap komisioner KIP pengganti ini agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan dengan lengkapnya keanggotaan KIP Provinsi, bisa memperkuat kinerja kelembagaan dan bekerja dengan optimal dalam rangka menjalankan setiap persoalan yang menyangkut keterbukaan informasi publik di Provinsi Bengkulu ini.

“Semoga kinerja kelembagaan informasi publik di Provinsi Bengkulu bisa lebih baik lagi. Terutama dalam menyelesaikan sengketa keterbukaan informasi publik,” katanya.

Sementara itu, Komisioner KIP Provinsi terlantik, Hidi Christoper menyampaikan rasa syukur telah dilantik dan dengan masuk dirinya dalam lingkup KIP Provinsi akan bersinergi serta berkonsultasi, termasuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan komisioner yang lainnya. Mengingat sebagai orang baru, tentu banyak yang harus ditanyakan. Terlebih dalam hal keterbukaan informasi publik. Terkhusus program dan progres kerja kedepannya.

“Kami bersama-sama komisioner yang lainnya berkomitmen agar di Provinsi Bengkulu ini bisa meraih keterbukaan informasi publik. Karena selama ini belum maksimal berjalan. In sya Allah dengan lengkap formasi KIP Provinsi, dapat terealisasi nantinya,” pungkas Hidi Christoper yang juga diamini Ketua KIP Provinsi Bengkulu, Albert Setya Jaya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: