Sefty Dilantik Jadi Ketum PBTI Bengkulu

Sefty  Dilantik Jadi Ketum PBTI Bengkulu

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Provinsi Bengkulu  masa kepengurusan tahun 2021-2025.

“Alhamdulillah tadi, sudah dilantik langsung oleh pengurus pusat PBTI. Dan dihadiri oleh Pak Gubernur Dr H. Rohidin Mersyah. Selain pelantikan, tadi juga saya mendapat penghargaan dan kehormatan dari Ketum PBTI pusat,” ungkap Sefty Yuslinah saat ditanyai radarbengkuluonline.com usai pelantikan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Provinsi Bengkulu, Minggu (31/10).

Dijelaskan oleh Ketum PBTI Provinsi Bengkulu yang juga istri dari ustadz  Dr H. Dani Hamdani ini, sejak dia terpilih sebagai Ketum PBTI Provinsi Bengkulu, dia sudah menyusun kepengurusan yang baru serta melakukan pembinaan terhadap para atlet taekwondo di Bengkulu.

“Harapan kita tentunya kedepan, lewat pembinaan yang berkesinambungan, lalu ditunjang sarana dan prasarana yang memadai, maka kedepan kita yakin akan lahir atlet-atlet muda dari cabang olahraga bela diri tae kwondo ini,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah mengucapkan selamat dan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini berharap kedepan dengan semangat dan tekad yang kuat cabor taekwondo diharapkan bisa menjadi cabor yang diandalkan.

“Harapan kita agar kedepan cabor taekwondo ini bisa lebih maksimal lagi dan melahirkan generasi atlet terbaik untuk Provinsi Bengkulu,” ujarnya. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: