Dukung Ansor Wujudkan Visi Misi Bupati Seluma

Dukung Ansor Wujudkan Visi Misi Bupati Seluma

radarbengkuluonline.com -  SELUMA- Pemkab Seluma mengapresiasi langkah Pimpinan Cabang Ansor (PC Ansor) untuk terus berkiprah dalam pembangunan fisik dan mental serta dakwah Islam untuk meningkatkan sumber daya manusia di Seluma. Salah satu wujudnya yakni dengan mulai dibangunnya gedung Ansor di Kawasan Jalan dua jalur Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma.

Prosesi peresmian dan peletakan batu pertama dimulai pada Minggu (31/10) dengan dihadiri langsung  Ketua II Pimpinan Pusat (PP) Ansor, Abdul Haris Ma'mun, Ketua DPW Ansor Bengkulu, M.Soleh, Ketua Tanfidz NU Seluma, Drs Dimhari MZ, Kiyai Kasran dan Muksin, Kapolres, perwakilan Kodim 0425 Seluma, bupati yang diwakili Asisten II, Almidian Saleh S.KM dan pihak terkait lainnya.

" Pemkab sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Ansor Banser yang telah membantu mewujudkan pembangunan di Seluma. Dan ini salah satu dari visi dan misi program pak bupati dan pak wabup dalam mewujudkan Seluma ALAP. Yakni program Seluma beragama dan berbudaya," kata Asisten II Pemkab Seluma Almidian Saleh S.KM, saat mewakili bupati dalam melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Ansor, Minggu (31/10).

Sementara itu,  Ketua II PP Ansor, Abdul Haris Ma'mun juga mengapresiasi kinerja dan semangat Ansor Banser Seluma untuk membangun gedung Ansor. " Ini luar biasa. Di Provinsi Bengkulu, baru ada gedung kantor Ansor Provinsi, Kabupaten Kepahiang dan sekarang di Kabupaten Seluma," kata Abdul Haris Ma'mun.

Dirinya berharap, moment peletakan batu pertama tersebut terus memotivasi agar pembangunan gedung megah 2 lantai dapat tuntas. " Saya yakin  dengan pengurus-pengurus dan kader yang luar biasa ini mampu menyelesaikannya," ujarnya.

Gedung Ansor dua lantai rencananya akan dibangun di atas lahan hibah Pemkab Seluma seluas lebih kurang 5.700 M2. Pembangunan ini dilakukan secara swadaya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: