Dandi: Menjadi Pemain PS Bengkulu Itu Adalah Impian Saya

Dandi: Menjadi Pemain PS Bengkulu Itu Adalah Impian Saya

 

radarbengkuluonline.com - BENGKULU – Mengikuti tahap seleksi hingga akhirnya lolos  dan menjadi salah satu pemain PS Bengkulu merupakan impian Dandi sejak ia kecil. “Suatu kebanggan bagi saya bisa terpilih menjadi pemain PS Bengkulu. Karena,  impian saya dari kecil ingin bergabung di tim PS Bengkulu,” ujar Dandi kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

Berkat latihan yang keras serta perjuangan yang keras, hal ini telah mengantarkan Dandi bisa sampai ke titik ini. Tidak sedikit waktu dan tenaga yang telah dikerahkan dan dikeluarkan. ''Semua hal tersebut saya lakukan tidak lain adalah untuk menggapai mimpi menjadi pemain sepak bola profesional.'' BACA JUGA: 105 Peserta Ikut Seleksi Pemain PS Bengkulu

Namun, proses ini tidak mengkhianat hasil. Dandi berhasil mewujudkan salah satu impiannya. Yaitu menjadi pemain PS Bengkulu. Sepakbola sudah menjadi hobinya dari kecil. Dan pada akhirnya ia menekuni hobinya tersebut hingga menjadikannya dirinya saat ini sebagai pemain sepakbola.

Tentu bukan perjalanan yang mudah bagi seorang Dandi bisa sampai ke titik ini. Banyak sekali rintangan yang harus ia lewati dan lalui. Salah satunya adalah menjaga konsistensi. Setiap pemain sepak bola pada umumnya akan mengalami rintangan tersebut. Sama halnya dengan Dandi, ia juga pernah mengalami rintangan tersebut.

Namun, untuk menghadapi dan melewati hal tersebut ia harus menurunkan egonya dan mengingat tujuan awal yang sudah ia bangun. Sehingga hal tersebut terus mendorong dan memotivasinya untuk terus berjuang, berproses dan terus berlatih untuk menjadikan dirinya menjadi pemain sepakbola profesional suatu saat nanti. (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: