Pemain PS Bengkulu Ini Bertekad Menjuarai Liga 3

Pemain PS Bengkulu Ini Bertekad Menjuarai Liga 3

radarbengkuluonline.com - BENGKULU – Pemain PS Bengkulu yang lolos dalam seleksi yang diadakan beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa mereka sangat bersemangat dan bertekad untuk memajukan PS Bengkulu ke depan. Caranya, mereka rajin latihan di lapangan Lanal Bengkulu saat ini untuk membentuk squad menghadapi Kompetisi Sepak Bola Liga 3 yang diadakan ASPROV PSSI Bengkulu yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Saya menikmati latihan yang kami lakukan. Banyak hal yang saya dapatkan di PS Bengkulu. Terutama taktik dalam sepak bola modern. Hal itu membuat saya lebih bersemangat untuk berjuang dan bermain untuk PS Bengkulu,” ujar Age, Pemain PS Bengkulu kepada radarbengkuluonline.com tadi siang. BACA JUGA: Dandi: Menjadi Pemain PS Bengkulu Itu Adalah Impian Saya

Ia mengungkapkan kecintaannya terhadap sepak bola membuatnya bertekad untuk masuk dan menjadi pemain PS Bengkulu yang andal. Untuk itu, kesempatan latihan yang digelar, selalu dia ikuti dengan sungguh-sungguh bersama rekan-rekannya.

Coach-coach yang membimbing, lanjutnya, sangat bersahabat dan selama proses latihan kita merasa nyaman untuk belajar dan berlatih.

“Berkat kehangatan dan kenyaman yang didapat, itu semakin menambah semangat kita para pemain. Apalagi yang masih muda ini untuk meraih gelar-gelar juara disetiap tournament yang akan diikuti. Untuk saat ini kita focus ke Liga 3. Karena, ini yang paling dekat saat ini.”

Ditempat yang sama, Pemain PS Bengkulu, Dandi, juga mengungkapkan kebanggaannya dapat menjadi salah satu Pemain PS Bengkulu serta semangat dan tekadnya untuk berkompetisi.

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi saya sampai akhirnya saya terpilih menjadi pemain PS Bengkulu. Dari sekian banyak para peserta yang mengikuti seleksi dan akhirnya saya terpilih menjadi pemain PS Bengkulu,” ujar Dandi saat ditemui radarbengkuluonline.com secara terpisah di lapangan Lanal Bengkulu tadi pagi..

Baginya, dengan terpilihnya ia menjadi salah satu pemain PS Bengkulu, secara tidak langsung PS Bengkulu memberikan kepercayaan kepada dirinya. Kepercayaan yang sudah ia dapatkan tersebut tidak boleh disia-siakan dan harus dipergunakan dengan baik tentunya.

“Saya dan teman-teman lain yang sudah dipercaya oleh tim ini harus menyatukan tujuan dan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk diri sendiri serta PS Bengkulu. Terutama untuk Liga 3 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan,” ujar Dandi. (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: