Bisnis Makanan Hewan Peliharaan Kian Menguntungkan

Bisnis Makanan Hewan Peliharaan Kian Menguntungkan

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Bisnis yang menjual berbagai makanan dan jenis hewan peliharaan atau lebih dikenal dengan sebutan Petshop saat ini banyak dilakoni  masyarakat Kota Bengkulu. Terbukti, banyaknya ditemui toko yang menjual  kebutuhan  dan aksesoris serta perawatan hewan peliharaan.

Cyber Petshop Rawa Makmur merupakan salah satu dari banyaknya petshop yang ada di Kota Bengkulu. Dhara Afriliana selaku owner dari Cyber Petshop Rawa Makmur dapat mengambil keuntungan dari hasil usaha yang ia jalankan. Salah satu toko petshop yang ia kelola ialah Cyber Petshop Rawa Makmur cabang ke-3 dari 4 cabang petshop  yang dikelolanya," Ujarnya saat diwawancarai MG-2.

 Cyber Petshop juga mempunyai cabang lainnnya. Yaitu, Cyber Petshop di kawasan Timur Indah Raya, Cyber Petshop di kawasan Jalan Kapuas Lingkar Barat dan terakhir berada  di kawasan Bumi Ayu Raya, Kota Bengkulu. ''Saat ini kita sedang merencanakan untuk mendirikan cabang baru yang akan dibangun di kawasan Simpang Kandis,'' ujar Dhara Afriliana saat ditemui radarbengkuluonline.com di tempat kerjanya di Rawa Makmur Rabu  pagi (24/11). BACA JUGA: Bisnis Skincare MS Glow yang Menjanjikan

Lebih lanjut dikatakan, Cyber Petshop sendiri sudah berdiri sejak 2014 yang beralamatkan di Jalan Kalimantan, Rawa Makmur Kota Bengkulu. Tidak jauh berbeda dari cabang Petshop yang dirikan sebelumnya Cyber Petshop Rawa Makmur juga menyediakan makanan, aksesoris, obat-obatan, perlengkapan-perlengkapan kebutuhan hewan, khususnya kucing.

" Bukan hanya untuk kucing, Cyber Petshop Rawa Makmur juga menyediakan produk petshop bagi konsumen yang memelihara hewan lainya. Seperti kelinci, hamster,  anjing. Cyber Petshop Rawa Makmur juga menyediakan jasa penitipan hewan peliharaan, salon hewan yang sering dikenal dengan sebutan grooming serta menyediakan vaksin untuk hewan peliharaan dengan memberikan rekomendasi dokter hewan yang terpercaya.”

Kisaran harga yang ditawarkan di Cyber Petshop ini juga sangat terjangkau. Mulai dari harga yang paling murah Rp 5 ribu hingga yang paling mahal mencapai Rp 2 juta untuk pembelian barang seperti kandang  hewan peliharaan.

'' Konsumen yang datang ke toko Cyber Petshop Rawa Makmur rata-rata datang untuk membeli makanan dan grooming hewan peliharaan. Tak sedikit juga  konsumen yang datang ke toko hanya sekadar membeli aksesoris hewan peliharaan.''(Mg-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: