Yeni New Khatulistiwa Dimakamkan Satu Liang Lahat Bersama 2 Anaknya

Yeni New Khatulistiwa Dimakamkan Satu Liang Lahat Bersama 2 Anaknya

radarbengkuluonline.com -  BENTENG - Tiga korban musibah kebakaran dahsyat di Toko New Khatulistiwa Kota Bengkulu, Yeni (38) dan dua orang anaknya, Vanessa (8) dan Brandon (6) dimakamkan dalam satu peti dan satu liang lahat, Rabu (24/11) siang.

Owner atau pemilik Toko New Khatulistiwa tersebut dimakamkan di Taman Pemakaman Tionghoa di Desa Taba Pasmah, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Prosesi pemakaman Yeni, Vanessa dan Brandon kemarin diantar langsung oleh ratusan pelayat yang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari keluarga besar, karyawan, rekan kerja hingga konsumen setia New Khatulistiwa Bengkulu.

Tampak suasana sedih dan haru di mata para pelayat saat prosesi pemakaman berlangsung dari awal hingga akhir. Bahkan, sang suami Anton tampak tidak bisa menahan linangan air matanya saat peti jenazah sang istri tercinta dan dua buah hatinya tersayang mulai dimasukkan ke liang lahat tempat peristirahatan terakhir.

Sementara itu, Anton dalam sambutannya usai pemakaman sambil sesegukan menangis meminta semua pihak untuk ikut mendoakan serta membukakan pintu maaf jika selama masa hidup istri dan kedua anaknya ada berbuat salah.

"Apabila almarhum Yeni ada berbuat kesalahan saya mewakilinya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Dan apabila Vanessa dan Brandom juga ada berbuat kesalahan saya mewakili untuk meminta maaf," ungkap Anton sambil menangis.

Proses pemakaman kemarin berjalan lancar dan kondusif. Tampak aparat kepolisian dari Polsek Talang Empat ikut mengatur lalulintas, sehingga tidak terjadi kemacetan karena banyak pelayat datang menggunakan mobil pribadi.

Sekadar mengingatkan, kebakaran dahsyat yang merenggut 4 korban jiwa ini terjadi Selasa (23/11) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Kebakaran terjadi diduga karena adanya korsletting listrik. Dalam peristiwa kebakaran itu, seluruh isi toko 4 lantai itu ludes dilalap si jago merah. BACA JUGA: Pagi Buta Khatulistiwa Terbakar, Pedagang Kaki Lima Terdampak

Sementara itu, untuk jenazah pengasuh anak korban Ika (26) yang juga menjadi korban kebakaran dimakamkan di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: