Rumah Hello Kitty Siapkan Pernik-Pernik Valentine Kesukaan Anda

Rumah Hello Kitty Siapkan Pernik-Pernik Valentine Kesukaan Anda

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Rumah Hello Kitty yang berlokasi di Jln.  Basuki Rahmat, depan Balai Kota Bengkulu sudah menyiapkan pernak-pernik untuk Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Ega Sri Mulyana (31), owner dari Toko Rumah Hello Kitty yang sudah merintis bisnis ini dari 2011 itu menuturkan, terkhusus Hari Valentine atau hari kasih sayang tahun ini di tokonya sudah banyak menyediakan pernak-pernik hari valentine. Silahkan datang dan pilih sendiri.

“Biasanya kami menyediakan coklat,bunga, boneka. Kalau sekarang, ada yang baru. Seperti bucket snack, bucket uang, bucket balon,” tutur Ega saat diwawancarai radarbengkuluonline.com  Senin (7/2) di tokonya.

Ia juga menambahkan, biasanya para costumer langsung membeli pernak-pernik valentine saat hari tiba langsung di toko dan tidak memesan beberapa hari sebelumnya. “Biasanya yang costumer pesan itu bunga,boneka dan coklat pastinya,” ujarnya.

Costumer yang memesan pernak-pernik Valentine biasanya berdatangan dari para kaum remaja dari umur 15-22 tahun. “Biasanya kalangan remaja yang sering membeli ada juga yang sudah menikah.”

Semua produk yang tersedia di Rumah Hello Kitty, paparnya, langsung didatangkan dari pusatnya. Yaitu dari Kota Jakarta. Mereka juga selalu menyediakan stok yang banyak agar para pelanggan tidak kehabisan produk. “Untuk stok kami selalu banyak. Setiap hari kami selalu menyediakan produknya agar pelanggan tidak kehabisan. Kira-kiranya 300 produk yang di sediakan,” tuturnya.

Pernak-pernik Valentine ini dibandrol dengan harga 15 ribu rupiah untuk bucket snack, dari harga 5 ribu rupiah untuk 1 tangkai bunga, mulai harga 100 ribu untuk balon box dan mulai dari harga 15 ribu saja. “Kami itu membuat juga sesuai dengan budget atau request dari pelanggan. Jadi kami ga ada harga termahal.Jadi, sesuai dengan costumer ingin yang bagaimana, nanti akan kami siapkan,” ujarnya.

Coklat, Bunga dan Boneka merupakan produk yang banyak diminati oleh kaum muda untuk merayakan hari Valentine dan selalu laris manis saat dijual di Rumah Hello Kitty ini. (Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: