Pemkab Kepahiang Akan Gelar Coffe Morning Bersama Masyarakat

Pemkab Kepahiang Akan Gelar Coffe Morning Bersama Masyarakat

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Pemerintah Kabupaten Kepahiang akan menggelar kegiatan coffe morning bersama masyarakat, Insan Pers, Seluruh OPD hingga tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Kepahiang. Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP usai memimpin rapat terbuka bersama seluruh Asisten dan OPD terkait di ruang rapat Bupati Kepahiang, Rabu (23/03) pagi menjelaskan, pihaknya akan melaksanakan kegiatan coffe morning sendiri  di kantor Bupati pada Senin (28/03/2022) mendatang.

"Ya, kita mengajak semua lapisan masyarakat dan insan pers dalam kegiatan nanti. Dalam kegiatan nanti juga bertujuan untuk terima kritik dan saran guna untuk kemajuan bersama Kabupaten Kepahiang," jelasnya kepada radarbengkuluonline.com   tadi siang.

Dalam kegiatan coffe morning nantinya, lanjutnya, baik masyarakat ataupun yang lainnya tidak sungkan-sungkan untuk memberikan kritikan dan memberikan saran dalam kinerja Bupati dan Wakil Bupati yang telah memasuki tahun ke dua menjabat. "Agar kepemimpinan Hidayat-Nata juga tidak dinilai anti kritik dan saran. Agar kita juga lebih dekat dengan masyarakat dan seluruh lapisan," harapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang ini tidak hanya bisa dilaksanakan sendiri. Melainkan harus bersama-sama dalam menciptakan pembangunan yang lebih baik kedepannya. "Dengan dilaksanakan silaturahmi nanti, akan terbangun komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Kepahiang dengan rekan-rekan media di Kabupaten Kepahiang. Sehingga kedepannya kita bisa bersama-sama ikut berperan dalam memajukan dan menginformasikan pembangunan di daerah kita."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: