Pohon Tumbang Timpa Pengendara

Pohon Tumbang Timpa Pengendara

1 Korban MD, 5 Luka-Luka

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Hujan deras disertai angin dan badai Sabtu (7/5) siang sekira pukul 14.00 WIB di jalan lintas nasional Liku Sembilan Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung menelan korban jiwa.

Sebatang pohon besar yang diduga lapuk tumbang ke arah badan jalan dan menimpa salah satu kendaraan yang melintas. Yakni mobil Daihatsu Xenia Nopol BG 1639 QO.

Akibat kejadian nahas ini, salah seorang penumpang mobil warga Desa Pendopo, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang Sumatera Selatan yang juga pensiunan, meninggal dunia (MD) seketika dengan kondisi mengenaskan terkena batang kayu yang roboh saat berada dalam mobil.

Selain itu, sopir dan 5 orang penumpang lainnya dilarikan ke 2 RSUD berbeda. Sebanyak 3 Orang dilarikan ke RSUD Kabupaten Kepahiang dan 2 orang lainnya ke RSUD Kabupaten Benteng.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Ary Baroto, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH menjelaskan, saat ini pihaknya sedang berada di lokasi untuk melakukan evakuasi serta olah TKP dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Ditambahkan, untuk saat ini sopir dan penumpang mobil Xenia korban pohon tumbang di Liku Sembilan dilarikan ke dua RS. Tiga orang dibawa ke RSUD Kepahiang. Sedangkan dua orang lagi ke RSUD Benteng.

“Untuk korban jiwa, ada yang meninggal dunia. Kemudian, ada yang mengalami cidera kepala berat, luka robek, patah lengan kanan. Sedangkan ada juga korban lainnya tidak mengalami luka berarti," jelasnya singkat.

Sementara itu, pihaknya mengimbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Hal ini lantaran cuaca ekstrem yang terjadi yang saat ini. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: