Polda Bengkulu Tindak Tegas Balap Liar

 Polda Bengkulu Tindak Tegas Balap Liar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Ditengah libur lebaran, masih maraknya aksi balap liar. Libur yang terbilang panjang ini masih dimanfaatkan anak muda, yang menggelar aksi balap liar di Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan penahanan terhadap kendaraan yang berhasil didapat pada saat menertibkan aksi balap liar yang berlangsung di beberapa titik lokasi di Kota Bengkulu. ”Kita akan lakukan penahanan terhadap kendaraan hingga akhir lebaran jika tertangkap. ” tegas Kabid Humas Polda Bengkulu kepada  radarbengkuluonline.com kemarin.

Kabid Humas Polda Bengkulu juga mengimbau kepada seluruh orang tua untuk terus mengawasi putra – putrinya serta untuk tidak memberikan izin apabila anaknya ingin keluar rumah seusai salat subuh untuk menghindari terjadinya aksi balap liar yang dapat merugikan anak itu sendiri dan juga orang lain. "Instruksi pemerintah untuk tetap berada di rumah tetap berlaku ! Saya imbau para orang tua untuk tidak berikan izin apabila anaknya ingin keluar setelah salat subuh, ” imbau Kombes Pol Sudarno.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, meskipun ditengah penanggulangan penyebaran virus covid – 19, pihaknya akan terus memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat. Seperti contoh dengan menertibkan aksi balap liar yang memanfaatkan momen pandemi. "Silakan saja yang ingin coba – coba memanfaatkan situasi, akan kita berikan tindakan tegas. ” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: