TNI-Polri Bersama Nakes Giri Mulya Lakukan Vaksinasi

TNI-Polri Bersama Nakes Giri Mulya Lakukan Vaksinasi

radarbengkuluonline.com, GIRI MULYA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Kapolsek Giri Mulya bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Tim Vaksinator dari Puskesmas Air Bintunan, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan giat pelaksanaan vaksinasi keliling (door to door)  tadi pagi. Ini dilakukan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Baik Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 (Booster).

Giat vaksinasi keliling (door to door) ini dilalukan guna meningkatkan imunitas tubuh masyarakat agar kebal terhadap virus Covid-19 yang hingga saat ini masih belum sirna kendati telah mengalami penurunan yang signifikan. Kapolsek Giri Mulya, IPDA. Freddy Simaremare, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh TNI-Polri bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) yang dilakukan secara door to door ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

"Vaksin inikan aman dan halal. Jadi, apalagi yang membuat masyarakat ragu. Vaksin juga untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus Covid-19. Vaksinasi keliling (door to door) ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat yang terkendala transportasi dan lainnya," ujar Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: