Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Lantik 4 Kepala Madrasah

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Lantik 4 Kepala Madrasah

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama RI Nomor 766/Kw.07.1/2/Kp.07.6/5/2022, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Zahdi Taher, M.H.I melakukan mutasi dan pelantikan Kepala Madrasah di lingkungan Wilayah Kota Bengkulu dan 1 Kepala Madrasah di Bengkulu Utara. Acara pelantikan digelar di Kanwil Kemenang Provinsi Bengkulu, Jumat (20/5).

Dalam kesempatan ini Kepala Kemenag Provinsi Bengkulu, Zahdi Taher mengatakan, ini merupakan hal yang biasa di instansi pemerintahan melakukan penyegaran di jabatan kepala madrasah. Karena kepala madrasah itu hanya tugas tambahan dan tugas pokoknya adalah sebagai guru. Jadi, ini dalam rangka penyegaran saja. mutasi

" Inikan pelantikan kepala madrasah di lingkungan Kota ya dan satu di Bengkulu Utara dan ini merupakan hal yang biasa di instansi pemerintah melakukan penyegaran di jabatan kepala madrasah. Karena kepala madrasah itukan hanya tugas tambahan. Tugas pokoknya adalah sebagai guru. Jadi, ini dalam rangka penyegaran saja".

Selanjutnya Kepala Kemenag juga berharap ke depan mudah-mudahan yang diganti ataupun yang menempati pos baru ini bisa memahami kondisi itu. Kemudian yang diberi amanah baru, segera menyesuaikan serta melaksanakan tugas dengan baik. Dan yang sudah baik saat ini dipertahankan. Bahkan harus ditingkatkan. Kemudian kepada mantan-mantan kepala madrasah tetap diminta kontribusi pemikirannya untuk memajukan  madrasah. Tidak hanya di Kota tetapi di Provinsi Bengkulu .(cw1)

Nama- Nama dan Jabatan Baru yang Dilantik: 1. Rahayu M.Pd Jabatan baru Kepala MAN 2 Kota Bengkulu

2. Diniah, M.Pd. Si Jabatan baru Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu

3.Hendri Kuswiran, M.Pd Jabatan baru Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu

4.Eza Avlenda, S.Pd. M.Si Jabatan baru Guru Ahli Madya pada MAN 1 Kota Bengkulu

5. Karmila, S.Ag. M.Pd Jabatan baru Guru Ahli Madya pada MAN 1 Kota Bengkulu

6. Anny Arifah, S.Pd Jabatan baru Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: