Erwin Octavian: HUT Seluma Moment Mengingat Capaian Pembangunan

Erwin Octavian: HUT Seluma Moment Mengingat Capaian Pembangunan

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Tepat Senin, tanggal 23 Mei, Kabupaten Seluma berusia 19 tahun. Sejumlah perlombaan memeriahkan HUT Seluma, puncaknya digelar rapat Paripurna dan upacara HUT Seluma di halaman Pemkab Seluma. Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma, Dadang Kosasi, ST, MT bertindak sebagai pemimpin upacara.

Bupati Seluma dalam amanatnya menyampaikan melalui peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Seluma agar digunakan sebagai momentum untuk mengingat kembali capaian pembangunan yang kita raih merupakan hasil kerja keras para pendahulu kita.

" Setelah 2 tahun baru kali ini dapat memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma dengan meriah disebabkan adanya kelonggaran kebijakan PPKM, menurunnya angka kematian yang disebabkan pandemi COVID-19," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE.

Melalui momentum tersebut untuk mengingat perjuangan pemimpin - pemimpin Kabupaten Seluma Yang Sebelumnya dan melanjutkan Perjuangan mereka dalam membangun Seluma untuk yang lebih baik. "Pemerintah Kabupaten Seluma menyampaikan, "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Tenaga Kesehatan, TNI, Polri, ASN dan semua pihak dan elemen masyarakat yang telah bekerja keras melakukan vaksinasi COVID-19, sehingga vaksinasi di Kabupaten Seluma mencapai 86,46 persen atau 279.822 suntikan vaksin,"sampainya.

" In shaa Allah dengan ikhtiar kita bersama yang disertai doa seluruh elemen masyarakat Kabupaten Seluma, Allah SWT akan memudahkan langkah dalam mewujudkan setiap asa dan cita-cita kita "Besamo Njadika Seluma ALAP,"sampainya.

Upacara ini dihadiri perwakilan dari Gubernur Bengkulu, Danrem 04 Gamas Bengkulu, Dandenpom II/I Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Kajati Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, anggota DPD RI Dapil Bengkulu, anggota DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu, Ketua dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, para Bupati/Walikota, Ketua DPRD Kabupaten/Kota Tetangga, serta Ketua, Waka, dan anggota DPRD Kabupaten Seluma, anggota presidium pemekaran Kabupaten Seluma, Forkopimda,Wakil Bupati Seluma, Sekda Kabupaten Seluma, seluruh Eselon II, III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD dan perbankan, para pimpinan Parpol, Ormas, organisasi wanita, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Seluma.

Sedangkan peserta upacara terdiri dari barisan TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, Bidang Perhubungan Dinas Perkimhub, Pejabat Eselon IV dan staf. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: