Dicecar Sejumlah Pertanyaan, Dinas PUPR Kepahiang Siapkan Jawaban Tertulis

Dicecar Sejumlah Pertanyaan, Dinas PUPR Kepahiang Siapkan Jawaban Tertulis

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang pertanyakan kepada Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang terkait progres kegiatan yang bersumber dari PT SMI. Kemudian Surat Pengakuan Hutang (SPH) beberapa paket pekerjaan yang sudah diterbitkan. Selanjutnya realisasi anggaran mulai tahun 2020,2021 dan 2022. "Ya, kita sudah panggil Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang dan kita ajukan beberapa pertanyaan. Jawabannya secara tertulis," ujar Ansori.

Ia menambahkan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) diharapkan dapat segera mengirim jawaban tertulis tersebut. Dalam waktu dekat mereka akan penuhi apa yang kami minta. Nanti setelah diterima jawabannya, akan mengelar RDP lagi untuk sinkronisasinya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Komisi III, Drs. Basing Ado. Ia meminta setiap ada perubahan atau pergeseran anggaran, termasuk progres kegiatan untuk disampaikan ke Komisi III DPRD.

" Kami minta setiap ada perubahan atau pergeseran anggaran serta dimulainya progres lelang dan dimulainya kegiatan untuk disampaikan sebagai bahan monitoring dan evaluasi kedepan,"ungkap Drs. Basing ado.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kepahiang,Rudi Andi Sihaloho,ST mengungkapkan, ia akan menyampaikan jawaban yang lebih rinci terkait pertanyaan komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang secara tertulis. "Ada beberapa pertanyaan yang telah disampaikan, namun jawabannya belum bisa terperinci. Nanti akan kami susulkan secara tertulis dan akan kami kirimkan dalam waktu dekat. Hari ini (Senin-red) mudah-mudahan sudah dapat kami sampaikan. Karena data-data akan kami kumpulkan dahulu," ujar Rudi.(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: