Gerindra Bengkulu Deklarasi Dorong Prabowo Maju Pilpres

Gerindra Bengkulu Deklarasi Dorong Prabowo Maju Pilpres

--

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Seluruh pengurus Partai Gerindra Provinsi bersama kabupaten dan kota serta, kader dan para pendukung se Provinsi Bengkulu meminta, Ketua Umum/ Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto agar mau maju dan dicalonkan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan diselenggarakan pada tahun 2024. 

Permintaan kepada Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI tersebut, disampaikan melalui deklarasi bersama yang dipandu Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi, Randy Marta, dengan diikuti seluruh pengurus DPD, DPC, kader dan pendukung Partai Gerindra se Provinsi Bengkulu, dalam Rapat Kerja (Raker) Partai Gerindra Provinsi yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai Gerindra Bengkulu kemarin, (19/6). 

Adapun isi deklarasi tersebut, pertama, meminta kepada Prabowo Subianto agar mau dicalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024. 

Kedua, menginstruksikan kepada seluruh DPC, PAC, Ranting dan seluruh anggota DPRD Kabupaten serta Kota, termasuk Provinsi, untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan Prabowo Subianto. 

Ketiga, siap menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), Pilpres, dan Pilkada pada Pemilu tahun 2024 mendatang. 

Prabowo Presiden, Gerindra menang,” seru Randy yang diucapkan kembali oleh seluruh pengurus yang hadir. 

Senada dengan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi H, Suharto, MBA menyampaikan, permohonan agar Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina partainya agar maju pada Pilpres tahun 2024, merupakan aspirasi seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra se Indonesia, termasuk Bengkulu. 

Apalagi dengan keteguhan hati, pihaknya menyakini Prabowo Subianto akan menjadi pemimpin negeri ini. 

“Insya Allah, ini merupakan keinginan arus bawah yang patut untuk dipertimbangkan dan kami juga menyakini bapak Prabowo akan menjadi Presiden, dan mensejahterakan masyarakat Indonesia secara adil dan makmur, serta pemerataan dan menjaga NKRI harga mati,” terangnya. 

Disisi lain, seusai pelaksanaan deklarasi pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran berupa pemotongan tumpeng yang dikomandoi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Suharto, dan diberikan kepada sejumlah nama di kepengurusan DPD dan DPC Partai Gerindra, serta seorang pemuda bernama Prabowo

Kemudian dilanjutkan memperkenalkan sejumlah nama-nama baru yang bergabung dengan partai Gerindra Bengkulu, diantaranya, Bambang Suseno, Emilia Puspita, Slamet Riyadi dan nama-nama lainnya. 

Setelah itu, ditutup dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa.(idn) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: