Anggota Dewan Sesalkan Antrean Solar Malam Hari, Tindak Mafianya!

Anggota Dewan Sesalkan Antrean Solar Malam Hari, Tindak Mafianya!

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Moch. Gustiadi S. Sos -Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM DISWAY.ID - Saat ini kondisi antrean kendaraan BBM jenis solar di Bengkulu masih sering terjadi saat malam hari. Untuk itu, anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Moch. Gustiadi S. Sos atau akrab disapa Edi Tiger meminta pihak aparat penegak hukum maupun Pemerintah Daerah dapat hendaknya bertindak tegas.

BACA JUGA:Dituntaskan, Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Minta Keadilan

"Kalau kita lihat memang saat malam hari, antrean kendaraan truk masih  panjang. Untuk itu, sebaiknya   pihak aparat penegak hukum,  serta Pemda Provinsi bisa menindak siapapun oknum pelaku mafia solar subsidi tersebut," ungkap Edi Tiger saat ditemui RADARBENGKULUONLINE.COM DISWAY.ID diruangan Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Rabu (29/6). 

Dijelaskan oleh politisi Gerindra yang juga Ketua DPD HKTI Provinsi Bengkulu itu, memang secara tekhnis sudah ada pengaturan pendistribusian solar oleh pemerintah. Namun faktanya dilapangan, pengaturan tersebut tidak berjalan efektif.

BACA JUGA:BLT DD Kembali Cair, 104 KPM Selolong Senyum Bahagia

"Semestinya kalau sudah tepat tekhnis pola pendistribusiannya, maka tidak perlu terjadi antrean kendaraan solar itu. Artinya, pola pendistribusian solar yang dilakukan malam hari ini belum tepat. Sebaiknya dikaji lagi. Bagaimana pola pendistribusian solar ini agar tidak mengantre. Sebab, saya sedih juga melihat kawan-kawan para sopir. Dimana mereka terpaksa antre berjam-jam hanya untuk  mengisi BBM. Sehingga hal itu akan berdampak terhadap penghasil para sopir, khususnya sopir angkutan," pungkas Edi Tiger. (idn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: