BLT DD Kembali Cair, 104 KPM Selolong Senyum Bahagia

BLT DD Kembali Cair, 104   KPM Selolong Senyum Bahagia

Camat Batik Nau Sabani, SH bersama Kaur Keuangan, Uce Ariansyah serahkan BLT DD kepada KPM-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULUONLINE.COM DISWAY.ID - Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kedua. Ini diperuntukan untuk bulan April, Mei dan Juni tahun 2022 bagi 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).  Masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp 900.000,-.

Penyaluran BLT DD ini dilakukan oleh jajaran Pemdes bersama BPD yang turut dihadiri Camat Batik Nau, Sabani, SH, Rabu (29/06/2022). Acara ini berjalan tertib, lancar dan sukses.

BACA JUGA:Operasi Antik, Personel Polda Dites Urine

Plh Kades Selolong, Dinul Azhar melalui Kaur Keuangan Uce Ariansyah yang akrab disapa Ari menjelaskan penyaluran BLT DD ini diperuntukan bulan April, Mei dan Juni 2022 untuk 104 KPM yang masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp 900.000,-.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali menyalurkan BLT DD tahap kedua untuk bulan April, Mei dan Juni kepada 104 KPM. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat," ujar Ari kepada RADAR BENGKULU kemarin.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Bisa

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH yang turut hadir dalam penyaluran BLT DD ini kembali mengimbau kepada penerima manfaat BLT DD Desa Selolong agar menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari.

"Gunakanlah uang sesuai kebutuhan pokok sehari-hari. Jangan untuk berfoya-foya. Tidak semua menerima BLT DD ini," jelas Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: