Jika Besar Dukungan, Gusnan Maju Pilkada 2024

Jika Besar Dukungan, Gusnan Maju Pilkada 2024

Gusnan Mulyadi-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM.DISWAY.ID - Sebagai orang politik tentunya harus mampu melihat peluang kondisi politik tersebut. Kalau nantinya dukungan masyarakat memang sangat besar dan luas, jangankan untuk maju menjadi Bupati, Walikota, Gubernur yang lebih tinggipun kenapa tidak. Intinya, kalau untuk maju dalam pilkada 2024 Gusnan Mulyadi sebagai kader maka akan melihat kebijakan partai dan itu harus dipatuhi.

BACA JUGA:Anggota Dewan Sesalkan Antrean Solar Malam Hari, Tindak Mafianya!

"Bisa jadi nantinya dengan melihat kondisi politik  kita tidak termasuk dalam konpetisi pertarungan bisa saja mengambil diri dibagian luar. Karena kita orang politik, kalau partai meminta kita untuk serbu, kita serbu. Kalau partai minta kita tiarap, kitapun harus tiarap," papar Gusnan Mulyadi kepada  RADARBENGKULUONLINE.COM.DISWAY.ID di Pendopo Pemda Bengkulu Selatan Rabu (29/06).

BACA JUGA:Dituntaskan, Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Minta Keadilan

Yang jelas untuk saat ini, sebagai Bupati Bengkulu Selatan Gusnan akan bekerja sebaik mungkin untuk terus memajukan Bengkulu Selatan serta memikirkan hajat hidup orang banyak dengan menjalankan beberap program unggulan.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Bisa

"Karena sebagai pemimpin, kita harus mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat. Bahkan pemimpin juga dituntut untuk berkreatif. Seperti, untuk tahun kepemimpinan saya,walaupun dengan kondisi anggaran Daerah yang tidak mencukupi, kita harus mampu menarik program yang ada. Baik itu ditingkat provinsi maupun pusat untuk diturunkan ke Bengkulu selatan,"pungkas Gusnan.(afa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: