Sampaikan Visi Misi, Cakades Bintunan Siap Bertarung

Sampaikan Visi Misi, Cakades Bintunan Siap Bertarung

Tiga calon Kades Bintunan foto bersama PPKD dan BPD-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Saat ini tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Bengkulu Utara telah memasuki penyampaian Visi dan Misi. Ini  dilaksanakan 30 Juni hingga 2 Juli 2022.

 

Di Kecamatan Batik Nau, Pilkades serentak tahun ini diikuti 13 dari 15 Desa yang ada. Dari pantauan  RADARBENGKULU.DISWAY.ID di lapangan, di hari pertama penyampaian Visi Misi Cakades dilaksanakan disejumlah Desa. Salah satunya Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara, Kamis (30/06/2022).

BACA JUGA:97% Pelanggan PLN Kembali Menyala

 

Data yang berhasil dihimpun, Pilkades di Desa Bintunan diikuti oleh 3 orang Cakades. Yakni nomor urut 1, Buyung Bulat. Nomor urut 2, Saidul Ansar, S. Sos. Nomor urut 3, Amiril Mukminin yang merupakan incumbent (Petahana-red).

 

Dalam kegiatan ini masing-masing Cakades dari no urut 1 hingga no urut 3 secara bergantian menyampaikan visi dan misi menjadi Kades Bintunan untuk menarik simpati masyarakat. Acara ini berjalan tertib, aman dan lancar.

BACA JUGA:Kapolda Tabur Bunga, Peringati HUT Bhayangkara

 

Ketua PPKD Bintunan, Wirdan melalui Sekretaris PPKD, Yeni Sartika menjelaskan, saat ini tahapan Pilkades telah memasuki penyampaian visi misi.

 

“Penyampaian visi misi dijadwalkan dari 30 Juni hingga 2 Juli 2022, kepada Cakdes kami harapkan tetap jaga kekondusifan,” katanya.

BACA JUGA:Dua Pelaku Pencurian Sarang Walet Ditangkap

 

Sementara itu Camat Sabani, SH melalui Kasi Pemerintahan Kecamatan, Ferawati, SH yang hadir dalam kegiatan ini mengimbau agar pelaksanaan Pilkades tertib, aman dan lancar.

 

“Beda pilihan itu sah sah saja. Namanya juga cari pemimpin. Namun kami imbau agar tetap jaga kekondusifan. Mari sama-sama kita sukseskan Pilkades amai dan damai,” ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: