Pelaku Pembunuhan Warga Kinal Jaya Diamankan

 Pelaku Pembunuhan Warga   Kinal Jaya Diamankan

Tersangka sudah diamankan untuk diminta sejumlah keterangan-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pelaku pembunuhan terhadap Shazli (34), warga Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara berhasil ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Utara pada Jumat (01/07) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Yaitu, saat mencoba melarikan diri di jalan lintas Simpang Batu Desa Air Sebayur, Kecamatan Ketahun – Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Erwin: Jangan Sudah Lulus PPPK Malah Malas-malasan

Pelaku diketahui berinisial Rhd (49) ini dihadapan penyidik mengaku gelap mata setelah korban yang mengendarai mobilnya menciprat genangan air yang mengenai dirinya saat mengendarai sepeda motor pada Jumat pagi harinya.

Sayangnya, meski korban sempat meminta maaf secara langsung kepada pelaku, pelaku yang naik pitam tersebut langsung melayangkan pukulan ke arah korban. Korban yang respek langsung membalas pukulan pelaku. Sehingga pelaku yang mulai merasa terancam langsung mencabut pisau jenis garpu miliknya dan menusuk perut bagian kiri korban sedalam 5 cm. 

BACA JUGA:Program Sakti Bengkulu Selatan Terhenti

Dalam press rilisnya pada Senin (04/07) pagi , Humas Polres Bengkulu Utara AKP Muh Asmawi menyebutkan saat kejadian korban juga bersama saksi lainnya, namun disebabkan masih kecil dan tidak berani, saksi hanya beteriak minta tolong dan akhirnya dibantu warga yang melintas membawa korban ke Puskemas yang akhirnya korban tewas saat tengah ditangani tim medis.

BACA JUGA: Mian: Deputi Kemenko PMK Dukung Pembangunan Kawasan KTM Lagita

“ Korban sempat ditangani tim medis di puskemas terdekat, namun saat tengah proses jahitan luka, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Ada saksi di mobil bersama korban, namun sayangnya tidak mampu melerai keributan disebabkan saksi masih kecil,” ujar AKP Asmawi.

AKP Muh Asmawi juga menyebutkan, tak hanya pelaku, sejumlah barang bukti juga telah diamankan pihak penyidik. Diantaranya baju dan celana korban yang berlumuran darah dan senjata tajam jenis pisau garpu dengan panjang sepanjang 20 cetimeter juga berhasil diamankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. (bri)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: