Pemkab, Baznas Seluma Salurkan Bantuan Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu

Pemkab, Baznas Seluma Salurkan Bantuan Fakir  Miskin dan Anak Yatim Piatu

Sekda Seluma foto bersama usai serahkan bantuan-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Pemkab Seluma bersama Baznas, menyalurkan bantuan kepada anak yatim, yatim piatu dan fakir miskin. Acara itu  dipusatkan  di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma pada Selasa (5/7).  Penyaluran diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si.

BACA JUGA:Mantan Ajudan Bupati Sapuan Pimpin Diskominfo Mukomuko

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE,MM, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Seluma yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan dikoordinir oleh Bagian Kesra Setda Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Wakil Walikota Bengkulu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Polres

" Harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua diberi rezeki dan kesehatan. Sehingga Seluma ALAP dapat terwujud," harap Sekda H.Hadianto SE,MM.M.Si.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Dapat Bantuan 4.300 Vaksin, Kasus PMK Ribuan

Sekda mengatakan, ia sangat bangga karena pada tahun ini dapat memberikan santunan kepada anak yatim, yatim piatu dan fakir miskin 100 persen lebih banyak dari tahun 2021. 

Selain penyerahan bantuan, juga dilaksanakan pembacaan Surat Yasin bersama yang diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala OPD dan jajaran.  (0ne) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: