Wakil Walikota Bengkulu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Polres

Wakil Walikota Bengkulu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Polres

Wakil Walikota Bengkulu hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Polres-Putra-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemkot sangat mengapresiasi kinerja Polres Kota Bengkulu.  Dihari bhayangkara ke 76  tahun 2022, Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang diwakili Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan jajaran mengapresiasi capaian kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam halan ini Polres kota Bengkulu  yang selalu menjadi payung pengayoman masyarakat. Terkhususnya di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Berantas DBD, Pemkab Seluma Lakukan Fogging Massal

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu saat hadir di upacara Hari Bhayangkara ke 76 ini yang berlangsung di aula Mapolres kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pemkot Beri Bantuan untuk Disabilitas Terdampak Banjir

" Ini merupakan momen berharga dan bersejarah menjelang detik peningkatan status topologi Polres Bengkulu. Pemkot Bengkulu dan jajaranya sangat mendukung penuh kinerja dan peningkatan status Polres Bengkulu," jelas Dedy.

BACA JUGA:Mantan Ajudan Bupati Sapuan Pimpin Diskominfo Mukomuko

Dedy berharap Polres Bengkulu  selalu jaya,kuat, profesional dalam melindungi dan mengayomi masyaraka. Dasarnya mereka mengemban beban yang berat  dan tanggung jawab.

" Polri memiliki beban dan tanggung jawab yang berat, alhamdulilah kepuasan masyarakat cukup puas dengan layanan kepolisian Indonesia. Ini menjadi tantangan yang harus menjadi semangat agar Polri benar- benar dicintai rakyat." (ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: